Bisnis   2023/01/18 15:36 WIB

Labersa Grand Hotel and Convention Buka Paket Steamboat Imlek, 'untuk Menyambut Tahun Kelinci Air'

Labersa Grand Hotel and Convention Buka Paket Steamboat Imlek, 'untuk Menyambut Tahun Kelinci Air'
Chef Beno Darmaji dari Labersa Grand Hotel and-Convention.

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Labersa Grand Hotel and Convention membuka Paket Steamboat Imlek untuk menyambut tahun kelinci air.

"Labersa Grand Hotel and Convention ikut memeriahkan Tahun Baru Imlek 2023."

"Satu paket menu steamboat bisa dinikmati langsung bersama empat orang. Dalam paket ini disediakan daging dan bermacam sayuran," kata Marketing Comunication Labersa Hotel, Renta Pakpahan dalam keterangnnya Minggu (15/1/2023). 

Labersa Grand Hotel and Convention menawarkan promo menarik untuk para tamu setianya dalam rangka menyambut Tahun Kelinci Air.

Paket steamboat imlek dibuka mulai tanggal 22-25 Januari 2023 mendatang.

Untuk diketahui steamboat merupakan cara memasak sendiri bahan-bahan dengan merebus yang saat ini banyak ditawarkan dipusat-pusat kuliner, gaya hidangan ini juga tidak mau ketinggalan dimanfaatkan dunia perhotelan, hal ini juga bertepatan dengan momen imlek yang indentik dengan kumpul keluarga dan menggelar makan besar.

Selain itu, ada menu lain yang juga siap memanjakan lidah para tamu diantaranya, nasi goreng dan pilihan protein berupa daging ayam atau juga ragam seafood.

Untuk menikmati paket steamboat di Labersa Grand Hotel and Convention ini, hanya mengenakan biaya senilai Rp250 ribu yang bisa dinikmati langsung berempat orang.

"Hari pertama imlek sampai hari ke empat kita membuka paket steambot imlek, satu paket steambot bisa dinikmati empat orang dengan harga Rp250 ribu saja," ungkap Renta Pakpahan.

Hotel yang berada di Jalan Labersa ini menawarkan rekomendasi kepada para tamu setianya untuk dapat menikmati hidangan steamboat yang umumnya berisikan sayur-sayuran berkuah (tomyam atau kaldu ayam) dan protein berupa daging.

Renta berharap beragam promo menarik yang sudah disiapkan Labersa Grand Hotel and Convention dapat menggeliatkan jumlah kunjungan hotel.

Dan perayaan imlek 2023 jadi momen baik untuk dunia bisnis perhotelan untuk terus memberikan pelayanan terbaik kedepannya.

Terlebih lagi saat ini sudah banyak kelonggaran yang diberikan oleh pemerintah pasca pandemi Covid-19, diantaranya telah dicabutnya aturan PPKM di Indonesia termasuk di Pekanbaru Riau.

Sebelumnya Labersa Grand Hotel and Convention juga sudah menghadirkan menu baru melalui Chef Beno Darmaji yang baru saja bergabung menjadi bagian dari Labersa Hotel Pekanbaru, tujuannya untuk memanjakan pelanggannya.  

"Untuk program menu baru yang kami suguhkan di antaranya barbeque night All You Can Eat , ditawarkan dengan harga Rp120 ribu per orang. Tamu bisa menikmati paket BBQ ini dengan makan sepuasnya," kata Chef Beno.

Ia mengakui ada beberapa menu baru yang akan disajikan, yang merupakan racikan khususnya.

Ia juga mempunyai tanggung jawab penuh atas semua menu masakan di Labersa Hotel, baik untuk outlet restaurant maupun terhadap event seperti wedding, gathering, meeting, maupun acara-acara lainnya.

Menurutnya, banyak menu yang dapat dinikmati para tamu, seperti appetizer seperti salad bar (assorted vegetables), fruits salad, condiment and assorted dressing), soup (western soup or chinese soup), condiment), main course (steamed rice, potatoes, buttered pasta, fish, chicken, buttered vegetables), live cooking (fried noodle and fried rice, (assorted vegetables, assorted olahan seafood, olahan ayam, olahan daging, assorted noodle, white rice), grill (chicken fillet, beef fillet, beef sausages, chicken sausages, chicken BBQ, assorted skewers), assorted sauce (black pepper sc, BBQ Sc, mushroom Sc, peanut Sc, chili Sc, tomato Sc), desserts (puding, ice, slice fruits).

"Barbeque night Labersa dapat dinikmati setiap Sabtu malam di Aeksimare Pool Labersa. Sambil menikmasi suguhan menu barbeque di area pool yang mana suasananya sangat memanjakan kehangatan suasana, para tamu juga di suguhkan dengan penampilan live music," katanya.

Tidak hanya itu, juga ada program menu steamboat, yang di hadirkan setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB di Croquette Restaurant Labersa. setiap tamu dibanderol dengan harga Rp250 ribu per paket. Setiap paket dapat dinikmati untuk 4 orang.

Dikatakannya, dalam 1 paket tamu dapat menikmati berbagai menu seperti 1 plate yaitu assorted processed seafood, chicken sausages, beef sausages, slice chicken and slice beef. 1 Plate: fresh vegetable, 4 Portion steamed rice, Choice chicken stock or tom yam, 4 Portion Slice fruit.

Selain dua program menu tersebut, Chef Beno Darmaji juga meng-upgarde berbagai menu baru untuk pengunjung di Aeksimare Pool Labersa. Menu baru tersebut akan mulai di-launching per bulan Agustus 2022 nanti.

"Untuk upgade menu perlu dilakukan setiap beberapa bulan sekali. Hal ini dilakukan untuk mengurangi kebosanan pengunjung, apalagi di Aeksimare Pool pengunjungnya merupakan kawula muda yang seringkali menginginkan menu yang lagi viral pada waktunya," tuturnya. (rp.sdp/*)

Tags : Labersa Grand Hotel and Convention, Labersa Buka Paket Steamboat Imlek, Menyambut Tahun Kelinci Air 2023,