News Kota   2024/05/25 17:58 WIB

LAMR Pekanbaru Minta Risnandar Mahiwa Amanah Jadi Pj Walikota

LAMR Pekanbaru Minta Risnandar Mahiwa Amanah Jadi Pj Walikota
Datuk Seri H Fathullah, Ketua Umum MKA LAMR Pekanbaru

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Pekanbaru berharap Pj Walikota Pekanbaru Mahiwa amanah menjalankan tugas sebagai kepala daerah di Kota Bertuah.

"LAMR minta Risnandar Mahiwa amanah jadi Pj Walikota Pekanbaru."

"Yang pertama tentu kami dari seluruh pengurus LAMR Kota Pekanbaru mengucapkan selamat kepada Risnandar Mahiwa sebagai Pj Walikota Pekanbaru," kata Datuk Seri H Fathullah, Ketua Umum MKA LAMR Pekanbaru, didepan wartawan, Sabtu.

"Kemudian kami dari seluruh pengurus LAMR Pekanbaru tentunya akan mendukung penuh dan besinergi dengan Pj Walikota Pekanbaru dalam menjalankan program Pemko Pekanbaru ke depannya," ungkapnya.

Risnandar Mahiwa S.STP, M.Si ditunjuk Kemendagri RI menjadi Pj Walikota Pekanbaru dan dilakukan prosesi pelantikan yang dipimpin langsung oleh Pj Gubernur Riau (Gubri) beberapa hari yang lalu.

Dengan ditunjukkan Risnandar Mahiwa oleh Kemendagri RI, LAMR Kota Pekanbaru berharap Pj Walikota Pekanbaru bisa amanah. Serta bisa bekerja sama dengan seluruh komponen masyarakat kota Pekanbaru khususnya dengan Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Pekanbaru.

Terutama dalam mewujudkan masyarakat berbudaya Melayu serta menjadikan Kota Pekanbaru sebagai Pusat Budaya Melayu di Provinsi Riau.

Guna mempererat tali silaturahmi maka LAMR Kota Pekanbaru akan mengadakan pertemuan dengan Pj Walikota Pekanbaru, Risnandar Mahiwa S, STP, M.Si. (rp.ind/*)

Editor: Indra Kurniawan

Tags : lembaga adat melayu riau, lamr Pekanbaru, pj walikota risnandar mahiwa diminta amanah, News Kota,