News Daerah   2023/12/07 20:23 WIB

Larshen Yunus Caleg Perindo Dukung Anak Muda Berprestasi, 'Juga Siap Layani Pendampingan Hukum'

Larshen Yunus Caleg Perindo Dukung Anak Muda Berprestasi, 'Juga Siap Layani Pendampingan Hukum'
Larshen Yunus S.Sos, Sc, SE, MS.i, C.LA

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Calon Legislatif [Caleg] Larshen Yunus S.Sos Sc SE MS.i C.LA dari Partai Persatuan Indonesia [Perindo] menilai pemerintah harus menyiapkan arena bagi talenta muda untuk berprestasi dan siap melayani pendampingan dari aspek hukum.

Hal itu disampaikan Larshen Yunus, Caleg DPRD Riau Dapil 2 Kampar ini saat berdialog dengan warga Desa Pantai Raja, Kecamatan Perhentian Raja, Kabupaten Kampar, Riau, Kamis (7/12/2023).

"Dialog Caleg Perindo “Mencuri Hati” kawula muda di Kampar itu kian serius didengarkan oleh warga."

"Pemerintah Kabupaten Kampar juga harus menyiapkan arena bagi talenta muda untuk berprestasi," kata dia.

Menurut Larshen Yunus, yang juga Ketua DPD I KNPI Riau ini, anak-anak muda saat ini sangat kreatif. Untuk itu, mereka harus diberi peluang untuk mengelola potensi sumber daya alam (SDA) yang sangat besar.

"Anak muda itu penuh semangat, ingin kebebasan, ingin semua serba pasti, teratur," ujarnya.

Ia menuturkan potensi sumber daya alam ini harus dikelola secara baik dan benar.

"Pengelolaan yang baik dan benar ke depannya menjadi tanggung jawab anak-anak muda," sebutnya.

Jika SDA yang dimiliki di Kampar itu dikelola dengan baik, kentungan akan didapat oleh daerah.

Larshen Yunus, Caleg Perindo untuk DPRD Riau dengan nomor urut 2 ini juga berkomitmen untuk melayani masyarakat jika terpilih sebagai anggota DPRD Riau, karena DPRD memiliki tugas mulia sebagai penyalur aspirasi masyarakat, merencanakan anggaran, dan fungsi pengawasan, kewenangan mengontrol pelaksanaan perda dan peraturan lainnya serta kebijakan pemerintah daerah.

"Kami berharap dan berdoa agar cita-cita mulia ini bisa terwujud, tentunya kami meminta dukungan dari semua warga yang berada di Dapil 2 Kampar," terang Larshen.

Sebagai Direktur Kantor Hukum Mediator dan Pendampingan Publik [HMPB] Satya Wicaksana, kata Larshen Yunus, dirinya juga akan membantu warga yang membutuhkan bantuan hukum, dirinya membuka layanan 24 jam bagi warga yang membutuhkan bantuan hukum tanpa dipungut biaya, terutama bagi warga miskin.

"Jika terpilih sebagai anggota DPRD saya akan tulus melayani masyarakat, karena pada prinsipnya melayani masyarakat adalah ibadah," tandasnya. (*)

Tags : larshen yunus caleg perindo, larshen yunus dukung anak muda berprestasi, larshen Yunus siap layani pendampingan hukum, News Daerah,