Headline Bisnis   2024/10/10 11:7 WIB

Mal Pekanbaru Gelar Wedding Expo yang Banyak Sajikan Promo Menarik

Mal Pekanbaru Gelar Wedding Expo yang Banyak Sajikan Promo Menarik

PEKANBARU - Mal Pekanbaru kembali menggelar Wedding Expo setelah sebelumnya terakhir kali menggelar acara ini pada tahun 2022 lalu.

Wedding Expo 2024 berlangsung dari tanggal 8-13 Oktober 2024 mendatang di lantai dasar Mal Pekanbaru.

Dalam rangkaian acara ini, Wedding Expo menghadirkan pameran dari hotel-hotel di Pekanbaru, seperti Hotel Tjokro, Jatra, Khas, New Hollywood dan Fox Hotel.

Selain itu, ada juga wedding organizer yang ikut berpartisipasi seperti Queen Bridal, Prime Decor, One Decor, Putra Alexa, Mustika Wedding, Raffi Dekorasi dan lain-lainnya.

Exhibiton Mal Pekanbaru, Delviana Dewi menuturkan, masyarakat harus datang ke event ini karena selain menghadirkan WO, juga ada talk show penting terkait pernikahan.

"Masyarakat harus datang karena kami tidak hanya menghadirkan WO untuk pernikahan tetapi nanti juga akan ada talk show tentang pernikahan yang akan mengedukasi pasangan yang ingin menikah atau sudah menikah," ujar Dewi.

Selain itu, Dewi menambahkan, akan ada banyak promo menarik dari acara Wedding Expo 2024 ini.

"Tentu akan banyak promo menarik dari setiap stand yang tergabung. Mulai dari potongan diskon bagi masyarakat yang deal di tempat dan doorprize menarik lainnya," sambungnya.

Lebih lanjut, ia pun berharap Wedding Expo 2024 ini lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya dan banyak menarik minat calon pengantin.

"Semoga acara tahun ini lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya. Semoga banyak pula calon pengganti yang deal di tempat," tutupnya. (rilis)

Tags : mal pekanbaru, pasar hiburan, mal pekanbaru gelar wedding expo, mal pekanbaru sajikan promo menarik,