Bisnis   2024/04/21 12:40 WIB

Mall Living World Pekanbaru Hadirkan ASICS Seiring Pembukaan Concept Store Terbaru 

Mall Living World Pekanbaru Hadirkan ASICS Seiring Pembukaan Concept Store Terbaru 

PEKANBARU - Semangat 'Move Your Mind' menggema saat ASICS Indonesia bersama dengan PT Erajaya Active Lifestyle secara resmi mengumumkan pembukaan concept store terbaru mereka di Pekanbaru.

Bertempat di Mall Living World, concept store ini diresmikan pada Sabtu (20/4/2024) sore dengan menampilkan teknologi terbaru dalam dunia lari.

"Saya hadir dengan harapan penuh untuk lebih dekat menjangkau seluruh masyarakat indonesia, khususnya yang berada di pekanbaru agar lebih mudah mendapatkan setiap produk-produk ASICS," ujar Sota Fukushima selaku President Director ASICS Indonesia.

Dengan luasan lebih dari seratus meter, concept store ini menawarkan fitur canggih seperti layanan Foot ID dan Foot Analyzer, membantu konsumen dalam menemukan sepatu yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kaki mereka.

Tak hanya itu, ASICS juga memperkenalkan koleksi terbarunya, LITE-SHOW Collections, yang hadir dengan edisi khusus untuk sepatu lari GEL-KAYANO™ 30 dan GEL-NIMBUS™ 26.

Koleksi ini menjanjikan kenyamanan optimal bahkan dalam kondisi minim cahaya, dengan teknologi refleksi cerdas yang meningkatkan visibilitas bagi para pelari.

"GEL-KAYANO™ 30 dan GEL-NIMBUS™ 26 edisi khusus LITE-SHOW™ Collections sudah tersedia dengan harga kisaran Rp2.599.000," tambahnya.

Dengan pembukaan concept store ini, ASICS dan PT Erajaya Active Lifestyle berkomitmen untuk mendukung pergerakan olahraga di Indonesia, membawa pengalaman berbelanja yang lebih baik bagi para pecinta lari di Pekanbaru. (rilis)

Tags : Mall Living World, Pekanbaru, Living World Hadirkan ASICS, Living World Buka Concept Store Terbaru, Bisnis ,