News Kota   2024/09/12 12:25 WIB

Manajemen Bandara SSK II Pekanbaru Rajut Tali Silaturahmi dengan Wartawan

Manajemen Bandara SSK II Pekanbaru Rajut Tali Silaturahmi dengan Wartawan

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi yang telah terjalin, Manajemen Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru menggelar coffe morning bersama wartawan, Rabu (11/9/2024).

"Silaturahmi ini kita gelar dalam rangka sinergi media dalam menyebarluaskan informasi agar lebih mengenal dan lebih dekat, serta memperkuat kemitraan antara Bandara SSK II Pekanbaru dengan para insan pers," kata Executive General Manager (EGM) Bandara SSK II Pekanbaru, Radityo Ari Purwoko.

Radityo Ari Purwoko menyebutkan, pihaknya berterimakasih atas peran awak media yang menyebarluaskan informasi mengenai penerbangan di Bandara SSK II Pekanbaru.

"Terimakasih atas pemberitaan yang telah teman-teman terbitkan. Terimakasih sudah berkoordinasi dan mengkonfirmasi terlebih dahulu apabila menerima informasi yang bersangkutan dengan bandara," tuturnya.

Dirinya mengaku sangat terbuka atas informasi apapun mengenai penerbangan dan kondisi di Bandara SSK II Pekanbaru.

"Bagi teman-teman yang mungkin menerima informasi negatif terkait bandara, silahkan japri saya. Konfirmasi saja, mungkin itu hanya salah persepsi atau berita hoax, silahkan komunikasikan dengan saya, akan saya berikan keterangan yang sesuai di lapangan," ungkap Oki, sapaan akrabnya.

Untuk diketahui, Bandara SSK II Pekanbaru merupakan kantor cabang PT Angkasa Pura II. Yang mana, bandara ini memiliki luas 321,21 hektare (ha).

Pada Senin (9/9/2024) lalu, Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) telah meresmikan penggabungan dua perusahaan operator bandara, PT Angkasa Pura I dan PT Angkasa Pura II digabung menjadi PT Angkasa Pura Indonesia.

Peresmian merger tersebut disaksikan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi.
 

Tags : bandara sultan syarif qasim II, pekanbaru, bandara ssk II, manajemen bandara ssk II rajut tali silaturahmi dengan wartawan, News Kota,