Csr   2024/08/24 17:38 WIB

Manajemen Hotel Grand Suka Gelar Donor Darah yang Disupport SIM Keliling, PKBI dan PMI

Manajemen Hotel Grand Suka Gelar Donor Darah yang Disupport SIM Keliling, PKBI dan PMI

MANAJEMEN Hotel Grand Suka Pekanbaru menggelar donor darah yang disupport disupport beberapa brand seperti SIM Keliling, kemudian bekerja sama dengan PKBI berserta PMI dan beberapa Rumah Sakit di Pekanbaru.

"Hotel Grand Suka Pekanbaru gelar donor darah yang menargetkan 100 kantong."

"Saat ini kita merangkul bersama PMI Kota Pekanbaru, sehingga meningkatkan tali silahturahmi kerja sama PMI dengan Beberapa Instansi," kata Anas, Sales Manager Hotel Grand Suka Pekanbaru, Selasa (20/8).

Dalam rangka Anniversary ke-8, Manajemen Hotel Grand Suka Pekanbaru melaksanakan kegiatan seperti Donor Darah disupport beberapa brand seperti SIM Keliling, kemudian bekerja sama dengan PKBI berserta PMI dan beberapa Rumah Sakit di Pekanbaru.

Diikuti sejumlah instansi pemerintah seperti TNI-Polri juga, karyawan hotel yang ikut serta dalam donor darah tersebut.

Kegiatan donor darah ini berlangsung mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB. PMI akan mengumpul kan 100 kantong darah sesuai kuota yang di targetkan pihak hotel untuk pendonor.

"Kita berharap ke depannya kegiatan donor darah ini, banyak pendonor yang akan antusias dan banyak pendonor darah baru yang menyumbangkan darahnya. Manfaat dari donor darah ini sangat bagus ya. Karena setiap dua atau tiga bulan darah kita akan beregenerasi," jelas dokter Iren dari PMI Kota Pekanbaru.

"Sehingga jika kita mendonorkan darah, maka nanti akan memicu pertumbuhan sel darah merah yang baru di sum-sum tulang belakang kita. Hasilnya lebih segar dan membuang beberapa kolestrol jahat juga," sambungnya.

Sebelum melakukan pendonoran peserta donor akan di cek terlebih dahulu kesehatannya, agar aman untuk didonorkan.

"Kami melakukan pemeriksaan darah hemoglobin dan golongan darah kemudian pemeriksaan tensi. Setelah itu kita akan lihat memenuhi kriteria atau tidak," tutup dokter Iren.

Sebagai salah satu hotel tertua di Pekanbaru Manajemen hotel memiliki harapan akan perkembangan hotel Grand suka untuk lebih jaya ke depannya.

"Di Aniversary ke delapan, kita berharap Hotel Grand Suka tetap jaya dan tetap bertahan dengan persaingan hotel Pekanbaru yang luar biasa ini. Kita akan pertahankan service excellent beserta fasilitas yang harus kita perbarui," tutup Anas. (rilis)

Tags : Hotel Grand , Manajemen Hotel Grand Suka, Pekanbaru, Donor Darah Donor darah Hotel Grand Disupport SIM Keliling, PKBI, Rumah Sakit dan PMI,