Nusantara   2023/11/29 13:25 WIB

Mantan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Ketua TKD AMIN Pimpin Pertemuan Strategis Tim Kampanye

Mantan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Ketua TKD AMIN Pimpin Pertemuan Strategis Tim Kampanye
Mantan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi

MEDAN - Mantan Gubernur, Edy Rahmayadi, mengadakan pertemuan strategis dengan pengurus partai pendukung pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Sumatera Utara (Sumut). Momen ini terjadi setelah Edy ditunjuk sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) AMIN di wilayah tersebut.

Pertemuan dengan pengurus dari NasDem Sumut, PKS Sumut, dan PKB Sumut diadakan di kantor DPW NasDem Sumut di Medan. Edy membagikan momen tersebut melalui akun Instagramnya pada Senin (27/11/2023), menyatakan bahwa pertemuan tersebut merupakan langkah awal dalam persiapan tim ke depan.

"Menindaklanjuti penunjukkan saya sebagai Ketua Timnas AMIN (Anies-Muhaimin) Wilayah Sumatera Utara, saya langsung mengadakan pertemuan dengan beberapa tokoh pengusung dan koalisi partai pendukung AMIN di Kantor DPD Partai Nasdem Sumut," tulis Edy di Instagram.

Dalam pertemuan tersebut, Edy membahas tugas pokok tim pemenangan dan meninjau fasilitas yang akan digunakan oleh tim. Ia memberikan pesan optimisme kepada seluruh tim, menekankan pentingnya kerja keras untuk memenangkan AMIN di Pilpres 2024.

"Saya menekankan kepada seluruh tim agar selalu optimis dalam upaya memenangkan AMIN di Sumut," ujar Edy, sembari menegaskan bahwa tujuan tim ini adalah memenangkan pasangan Anies-Muhaimin untuk menciptakan perubahan di masa depan.

Meskipun Edy mengakui belum memiliki surat keputusan (SK) sebagai ketua tim, ia tanpa ragu menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar. "Saya mau di-SK kan atau tidak di-SK kan, memang saya memilih AMIN," tegas Edy Rahmayadi. (*)

Tags : Mantan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Ketua TKD AMIN, Edy Rahmayadi Pimpin Pertemuan Strategis Tim Kampanye AMIN,