Headline Agama   2023/02/14 10:47 WIB

Mantan Preman Tanah Abang Insyaf Didepan UAS, 'ke Duanya Berangkat-Bertemu di Masjid Nabawi Arab Saudi'

Mantan Preman Tanah Abang Insyaf Didepan UAS, 'ke Duanya Berangkat-Bertemu di Masjid Nabawi Arab Saudi'
Hercules Bertemu Ustadz Abdul Somad

AGAMA - Ustadz Abdul Somad (UAS) beberapa waktu berangkat ke tanah suci. Menariknya UAS dikunjungi Rosario de Marshall, atau lebih dikenal sebagai Hercules.

Sebagai informasi, dulunya Hercules menjadi sosok yang menakutkan, karena preman di Tanah Abang. Kini pria berasal dari Timor Timur itu sudah menjauhi dunia hitam tersebut.

Foto-foto UAS dan Hercules diunggah di akun resmi @ustadzabdulsomad_official. Disebut keduanya bertemu ketika berada di Masjid Nabawi, Kota Madinah, Arab Saudi.

"Langkah, rezeki, pertemuan dan maut kuasa Allah. Alhamdulillah di bulan Rajab yang mulia ini, di Masjid Nabawi, jumpa dengan orang-orang baik. Ada Ust Tagwa, senior di Mesir. Ust Dr Aguk Irawan, kakak kelas di Mesir, penulis buku Haji Backpacker. Bang Hercules, yang memang sudah lama ingin bersua," tulis @ustadzabdulsomad_official belum lama ini.

Langsung foto tersebut ramai dikomentari netizen. Banyak yang salut saat melihat sosok Hercules yang terkenal garang itu bersilaturahmi jumpa UAS.

@jonimuarapratama: "Pelajaran yang didapat jangan memandang rendah seseorang, seburuk apa pun perbuatannya. Karna kita tidak tahu dikemudian hari seseorang itu akan berubah. Semoga kita semua diberikan taufik dan hidayah dari Allah, dan tetap selalu istigomah."

@eddy.s.31521: "Sehat panjang umur ustad."

@moe.paker: "Masyaa Allah. Bergetar dan merinding lihat foto ini. Ini semakin menegaskan bahwa kita tidak bisa menghakimi seseorang. Yang nampak tak elok saat ini kelakuannya, belum tentu di kemudian hari ia tidak akan menjadi salah satu manusia dengan amal sholih terbaik."

@fissilmysisil: "Masya Allah. Ustadz mohon doakan kami sekeluarga bisa umroh bersama."

Tags : Hercules Mantan Preman Tanah Abang, Hercules Bertemu Ustadz Abdul Somad, UAS dan Hercules Bertemu di Masjid Nabawi Arab Saudi,