Headline Daik Lingga   2020/08/04 10:23:00 AM WIB

Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih

Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih

DAIK LINGGA - Jajaran Polsek Dabo Singkep mengimbau masyarakat dan pedagang agar mengibarkan bendera Merah Putih secara serentak sejak tanggal 1-31 Agustus 2020, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun [HUT] ke-75 RI Tahun 2020.

“Kita gelar patroli ke wilayah hukum Polsek Dabo Singkep sekaligus menghimbau warga untuk memasang dan mengibarkan bendera,” kata Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang SIK M.Si melalui Kapolsek Dabo Singkep AKP Ahmad Wahyudi SH MH.

Polsek Dabo kini keliling memantau dipemukiman rumah warga mengimbau masyarakat untuk dapat turut serta menyemarakkan bulan kemerdekaan Republik Indonesia, "mungkinan banyak juga warga yang lupa atau tidak tau ya bahwa kita sekrang sudah memasuki HUT RI di bulan Agustus ini. Dengan adanya imbauan dari petugas kepolisian diharapkan warga kembali diingatkan untuk mengibarkan bendera Merah Putih mulai tanggal 1 Agustus Sampai dengan 31 Agustus ini," sebut AKP Ahmad Wahyudi, Senin [3/8/2020]. 

"Kita kenalkan sebuah tradisi baru nanti saat upacara, akan dikumandangkan lagu Indonesia Raya, kami ajak masyarakat untuk mengheningkan cipta dan menghentikan kegiatannya sejenak dengan berdiri tegak, khidmat," ujar nya. (rilis)

Tags : Kapolsek Dabo Singkep, AKP Ahmad Wahyudi SH MH, himbauan pengibaran bendera merah putih, HUT ke-75 RI, index,