Headline News   2024/10/19 18:2 WIB

Masyarakat Minang di Riau Diharap Pilih SUWAI, Cagub Sumbar Mahyeldi: Memang Paslon yang Saling Melengkapi dan Teruji

Masyarakat Minang di Riau Diharap Pilih SUWAI, Cagub Sumbar Mahyeldi: Memang Paslon yang Saling Melengkapi dan Teruji
Cagub Sumbar Mahyeldi

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mahyeldi nyatakan dukungannya pada Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau nomor urut 3, Syamsuar-Mawardi Saleh (SUWAI).

"Calon Gubernur Petahana Sumbar ajak masyarakat Minang di Riau dukung Paslon SUWAI."

“Saya mendukung pasangan calon Gubernur Provinsi Riau, yaitu Bapak Drs Syamsuar dan Ustaz Dr Mawardi Saleh,” kata Cagub Sumbar Mahyeldi yang juga membuat postingan vidio berdurasi 5 menit itu yang sudah menyebar keseluruh jagat raya pada Sabtu, 19 Oktober 2024.

Mahyeldi mengatakan, pasangan SUWAI merupakan pasangan yang saling melengkapi, dimana Syamsuar memiliki pengalaman di pemerintahan, sedangkan Mawardi memiliki pengalaman di timur tengah.

"Pernyataan Mahyeldi ini melalui vidio postingannya yang mendapat pujian ribuan masa di media sosial."

“Memang dia tahu cocok dengan pasangan seperti ini, karena memang  tanah melayu adalah tanah dunia Islam,” kata Petahana Gubernur Sumatera Barat ini lagi.

Mahyeldi juga mengimbau masyarakat Minang yang berdomisili di Riau juga turut memberi dukungan pada pasangan Syamsuar-Mawardi (SUWAI).

“Jangan pilihyang lain, cebos nomor 3 SUWAI. Insya Allah Itu pasti, kepada warga masyarakat Minang yang ada di Provinsi Riau, kami harapkan tidak salah menentukan pilihannya, tentu pada Pak Syamsuar dan Mawardi,” tutupnya. (*)

Tags : Calon Gubernur Petahana Sumbar Mahyeldi, Cagub Sumbar Ajak Pilih Paslon SUWAI, Paslon Nomor Urut 3, Masyarakat Minang di Riau Dukung Paslon SUWAI, News,