Pekanbaru   2023/07/22 12:12 WIB

Masyarakat Pekanbaru Diingatkan untuk Tidak Golput, Pj Wako Muflihun: 'Kalau ada Lakukan Politik Uang Bisa Menolaknya'

Masyarakat Pekanbaru Diingatkan untuk Tidak Golput, Pj Wako Muflihun: 'Kalau ada Lakukan Politik Uang Bisa Menolaknya'
Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru, Muflihun

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Masyarakat diingatkan kembali untuk tidak memilih golongan putih [Golput] dalam Pemilihan Umum [Pemilu] tahun 2024.

"Pemko Pekanbaru mengingatkan masyarakat tidak Golput."

"Jangan lagi kita berpikir demokrasi saat ini harus dengan uang. Buang jauh-jauh yang namanya money politic," kata Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun yang menyampaikannya  saat di Masjid Agung Ar-Rahman dalam kegiatan Tablig Akbar 1 Muharram 1445 H, didepan media, Kamis (20/7).

"Kalau ada yang melakukan politik uang bisa menolaknya," sambungnya.

Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun juga meminta masyarakat menolak money politic atau politik uang. Tetapi masyarakat juga diingatkan untuk tidak golput.

Dia minta masyarakat sebaiknya memberikan kesempatan kepada generasi muda dan mereka yang betul-betul memiliki integritas, totalitas, loyalitas dan dedikasi yang tinggi.

Terutama dalam memperjuangkan kepentingan warga. Bukan politik pragmatis yang memainkan politik uang untuk mendulang suara.

"Itu yang harus kita pilih. Ini selalu saya sampaikan di tiap-tiap kesempatan, semoga nantinya bisa terpilih wakil-wakil kita yang pro rakyat," sebut Muflihun.

Selain menolak politik uang, lanjut Muflihun, warga yang memiliki hak suara juga diimbau untuk memberikan hak pilihnya dengan mendatangi tempat pemungutan suara (TPS).

Dengan begitu masyarakat telah bersama-sama kita sukseskan Pemilu 2024. (*)

Editor: Indra Kurniawan

Tags : pj walikota pekanbaru muflihun, masyarakat diingatkan tidak golput, masyarakat diminta tolak politik uang, masyarakat pekanbaru ,