Pekanbaru   2024/08/10 10:56 WIB

Masyarakat Riau Diajak Ramaikan Tabligh Akbar di Sempena HUT Riau Ke-76

Masyarakat Riau Diajak Ramaikan Tabligh Akbar di Sempena HUT Riau Ke-76

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Pemerintah Provinsi Riau akan menggelar Tabliq Akbar Riau Berzikir dengan menghadirkan Ustaz Abdul Somad [UAS] dan Ustaz Das'ad Latif dan Alhabib Muhammad bin Haidar Shahab, Jumat (9/8/2024) malam.

Tablig Akbar bersama tiga ustad kondang ini diselenggarakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Provinsi Riau, yang jatuh pada tanggal 9 Agustus 2024.

Kepala Biro Kesra Setdaprov Riau, Imron Rosyadi menyebutkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau telah menggelar rapat akhir untuk menyukseskan acara yang akan digelar di Halaman Masjid Raya Annur Provinsi Riau itu.

"Kita sudah melakukan finishing untuk acara Riau berdzikir, Insyaallah UAS, Ustadz Das'ad Latif dan Habib Muhammad bin Haidar Shahab yang akan memimpin Riau berdzikir, nanti hostnya ada artis dari Jakarta, Ari Untung, ada juga ustadz muda dari Jogja Salim Afillah," kata Imron Rosyadi.

Pihaknya mengimbau kepada seluruh umat muslim di Riau agar dapat hadir meramaikan kegiatan riau berdikir ini. Sebab akan ada ustad kondang yang nanti akan memnberikan ceramah agama. Sehingga sayang untuk dilewatkan, karena untuk menghadirkan tiga ustad kondang tersebut bukan perkara gampang.

"Mudah-mudahan masyarakat semua bisa hadir memenuhi halaman masjid agung annur untuk mengikuti acara Riau Berzikir," sebutnya.

Selain itu pihaknya juga berharap semoga dengan diselenggarakanya kegiatan Tabliq Akbar Riau Berzikir dengan menghadirkan ustad kondang ini bisa membawa Riau menjadi daerah yang maju dan selalu dalam limpahan rahmat dari Allah SWT.

"Semoga Allah SWT selalu memberikan keberkahan untuk Riau," ujarnya. (rp.elf/*)

Editor: Elfi Yandera

Tags : hari jadi provinsi riau, pekanbaru, sempena hut riau ke-76, masyarakat Riau ramaikan tabligh akbar sempena HUT riau,