News Kota   2022/01/13 17:43 WIB

Mau Cek Out dari Hotel di Pekanbaru, Pria Ini Kejang-kejang Hingga Tewas

Mau Cek Out dari Hotel di Pekanbaru, Pria Ini Kejang-kejang Hingga Tewas

PEKANBARU - Bambang Sutanto (41), ditemukan kejang-kejang di dalam kamar Hotel The Palace, Jalan Kaharudin Nasution, Kota Pekanbaru. Tak lama kemudian, korban langsung tewas saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Kanitreskrim Polsek Bukit Raya, Iptu Dodi Vivino mengatakan, mulut korban juga ditemukan berbuih sambil kejang-kejang di dalam kamar 318. "Periatiwa itu berawal saat petugas hotel mau membersihkan kamar yang ditemlati korban. Karena, korban tercatat sudah cek out dari hotel," ujar Dodi, Kamis (13/1).

Saat masuk ke kamar dengan kondisi pintu sudah terbuka, karyawan hotel menemukan Bambang kejang-kejang dan mulutnya penuh buih pada Rabu (12/1). Korban kondisi terlungkup di atas lantai namun masih bernafas.

"Selanjutnya petugas hotel memanggil rekan kerjanya. Keduanya membalikkan tubuh korban, dan terlihat mulut korban mengeluarkan buih," kata Dodi.

Setelah menerima laporan itu, kemudian Polsek Bukit Raya langsung datang ke Hotel The Palace. Mereka langsung membawa Bambang ke rumah sakit.

Saat tiba di rumah sakit, petugas mengecek kondisi korban. Ternyata korban sudah tidak bernyawa. Kemudian jenazah korban diserahkan kepada keluarganya yang berada di Kecamatan Siak Hulu.

"Menurut keterangan istrinya, korban memiliki sakit hypertensi yang sudah menahun. Keluarga korban juga menyampaikan, korban sudah seminggu tidak minum obat tensi," pungkas Dodi. (*)

Editor: Muflijan

Tags : Seorang Pria Kejang-kejang Hingga Tewas, Mau Cek Out dari Hotel Pekanbaru, News Kota, Keluar Hotel Pria Kejang-kejang ,