News Bola   2024/07/10 19:27 WIB

Mikel Arteta Siap Tempur Hadapi Laga Mengerikan di Premier League

Mikel Arteta Siap Tempur Hadapi Laga Mengerikan di Premier League
Mikel Arteta

SEPAK BOLA - Mikel Arteta menegaskan bahwa ia antusias menyambut awal musim baru Premier League, meskipun Arsenal dihadapkan pada serangkaian jadwal pertandingan yang mengerikan.

The Gunners gagal meraih gelar juara dalam situasi yang menyedihkan musim lalu di hari terakhir saat Manchester City meraih empat gelar juara beruntun yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Arsenal akan berusaha untuk memperkuat diri dalam beberapa pekan mendatang saat bursa transfer semakin memanas dan memperkuat skuad mereka mengakhiri hegemoni tim asuhan Pep Guardiola tersebut.

Bek Timnas Italia, Riccardo Calafiori tampaknya akan segera menjadi rekrutan anyar The Gunners, sementara peminjaman David Raya dari Brentford telah dikonfirmasi sebagai kesepakatan permanen.

Tim yang bermarkas di Emirates Stadium itu akan memulai kampanye mereka dengan pertandingan kandang melawan Wolves sebelum menghadapi Aston Villa, Man City dan Tottenham, semua laga tandang, sebelum akhir September.

"Saya suka memainkan pertandingan pertama di kandang, itu sudah pasti," kata Arteta.

"Saya pikir semua orang menantikan hal itu. Ini akan menjadi hari yang istimewa di musim baru, dimulai dengan tingkat energi dan ekspektasi seperti itu."

Arteta sepertinya akan fokus untuk memperkuat lini tengah dan lini depan di sisa waktu bursa transfer menjelang kick off Premier League pada 17 Agustus.

"Jelas kami akan mempersiapkan diri dengan sangat baik untuk laga tersebut. Kemudian di Premier League, Anda harus bermain melawan semua orang," sambung Arteta.

"Ini terlihat sulit tetapi jika Anda melihatnya dengan cara lain, itu juga terlihat sulit. Kami harus melalui itu. Kami harus siap karena akan datang dengan sangat padat dan cepat."

Tags : Mikel Arteta, Premier League, Arsenal, News Bola,