News Kota   2024/07/03 7:40 WIB

Monocsky Coffee Shop Tempat Ngopi Anak Muda, 'Dibaringi dengan Pemandangan Indah dan Seru'

Monocsky Coffee Shop Tempat Ngopi Anak Muda, 'Dibaringi dengan Pemandangan Indah dan Seru'

UNTUK menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang terdekat tak melulu harus berkunjung ke obyek wisata yang menarik.

Di Pekanbaru ada coffee shop yang bisa menjadi alternatif buat mengisi liburan atau akhir pekan.

Ya, dia adalah Monochrome To The Sky atau lebih dikenal dengan nama Monocsky. Coffee Shop yang satu ini memang sedang viral dan hits di Pekanbaru.

Bagi yang suka hunting dan ngakunya pecinta Coffee Shop, belum lengkap rasanya kalau berkunjung ke Monocsky.

Tidak seperti Coffee Shop, tempat nongkrong yang sedang naik daun di Pekanbaru ini menawarkan sensasi ngopi dengan view perbukitan yang cocok buat tempat berkumpul bersama keluarga, teman atau orang terdekat.

Coffee Shop yang beralamat di Jalan Pramuka, Kelurahan Lembah Sari, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru ini merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa sajian kuliner dengan tempat nongkrong atau coffee shop baru yang memiliki konsep menarik dengan nuansa berbeda dari lainnya di Pekanbaru. 

Coffee Shop baru yang saat ini hits baru saja buka pada 15 Desember 2023 kemarin yang ramai dikunjungi.

Monochrome To The Sky Rumbai Pesisir Pekanbaru ini tak jauh dari pusat kota dan cukup strategis.

Coffee Shop hits yang baru saja buka ini menawarkan konsep yang berbeda dari tempat lainnya yang membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Monocsky Pekanbaru menawarkan tempat yang luas dengan pemandangan danau khayangan, danau buatan dan citylight yang memanjakan. 

Tempat nongkrong baru dengan konsep yang keren dan nuansa berbeda dari coffee shop lainnya.

Tentunya juga coffee shop baru ini dilengkapi berbagai fasilitas memanjakan yang membuat semakin nyaman dan betah berlama lama.

Daya tarik utamanya ini coffeeshop baru bergaya minimalis dengan aksen hitam yang keren dan memiliki view danau khayangan, danau buatan dan citylight yang memanjakan mata. 

Coffee Shop baru ini memiliki bangunan 3 lantai dengan konsepnya yang all in black yang terlihat keren.

Konsep baru dengan nuansa yang berbeda ini tentunya sangat memanjakan mata kalian, cocok buat healing. Karena kalian bisa melihat 3 view sekaligus yakni view danau khayangan, danau buatan dan citylight.

Dari area indoor di lantai satu non smoking sedangkan lantai duanya ini area indoor smoking.

Sedangkan di lantai 3 ini merupakan area rooftop yang cukup luas dengan view yang indah. 

Dari coffeeshop ini kalian bisa melihat danau buatan, danau kayangan dan malam harinya view city light kota Pekanbaru yang sangat indah.

Tak heran jika coffeeshop baru ini langsung ramai dikunjungi karena cocok buat healing dan santai sejenak dari aktivitas sehari hari.

Yang mau hangout saat weekend masih bingung mau kemana, Monocsky ini bisa jadi pilihan terbaik.

Selain area seating di bangunan utamanya, juga terdapat area outdoor yang luas. Letaknya ada di bawah, jadi harus turun menggunakan tangga. 

Area outdoor nya keren dengan konsep industrial bernuansa putih putih, tentunya area ini cocok dikunjungi saat sore hari. Kalian bisa menikmati senja sampai sunset yang terlihat indah. Suasananya juga sejuk karena dikelilingi bukit.

Untuk menu Monochrome To The Sky ini beragam dan banyak pilihannya. Dari appetizer, main course, snack sampai dessert. Selain itu minumannya banyak varian, dari kopi, tea, mocktail sampai non kopi dan minuman lain yang menyegarkan. Harga menunya juga affordable jadi tidak perlu khawatir.

Demi kenyamanan para pengunjungnya, Monochrome To Teh Sky ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap.

Diantaranya Area Parkir, Wifi, Stop Kontak, Toilet, Mushola, AC, Area Indoor Smoking dan Non Smoking, Area, Rooftop dan Outdoor, View Danau Khayangan, Danau Buatan dan Citylight dan lain lain.

Bagaimana penasaran dengan  Coffee Shop yang satu ini, silahkan kunjungi dan rasakan sensasinya. (*)

Tags : Monocsky Coffee Shop, Tempat Ngopi Seru di Pekanbaru, Coffee Shop Dibaringi Pemandangan Indah, News Kota,