Csr   2024/06/16 13:58 WIB

Musim Mas Salurkan 13 Ekor Hewan Kurban untuk Berbagi Kebahagiaan Disekitar Operasional Perusahaan

Musim Mas Salurkan 13 Ekor Hewan Kurban untuk Berbagi Kebahagiaan Disekitar Operasional Perusahaan

PT MUSIM MAS menyalurkan 13 ekor hewan kurban untuk berbagi kebahagiaan disekitar operasional perusahaan di IdulAdha 1445 Hijriyah Tahun 2024 ini.

"PT Musim Mas kembali menyalurkan program Corporate Social Responsibility [CSR] di bidang agama."

"Menyambut Hari Raya Idul Adha tahun 1445 H/2024 M, PT Musim Mas kembali menyalurkan program Corporate Social Responsibility (CSR) pemberian Hewan kurban kepada masyarakat Desa/Kelurahan yang berada di sekitar operasional perusahaan," kata Malinton Purba SH, Manager Humas PT Musim Mas [MM] dalam press release nya melalui Whats App [WA], Minggu (16/6).

"Kami memberi tajuk tahun ini; Berbagi Keberkahan, tujuannya menghadirkan kebersamaan antara masyarakat dengan perusahaan yang penuh keberkahan dengan berbagi manfaat kepada masyakat sekitar," sebutnya. 

Pemberian hewan kurban kepada masyarakat Desa/Kelurahan yang berada di sekitar operasional perusahaan merupakan program bidang agama, sosial dan budaya, katanya.

Menurut Malinton, bantuan hewan kurban sebanyak 13 ekor sapi diberikan kepada masyarakat Desa/kelurahan diantaranya Tanjung Beringin, Talau, Batang Kulim, Betung, Kesuma, Pesaguan, Dusun Tua, Dusun Tambun, Kuala Semundam, Lubuk Terap, Air Emas, Kelurahan Sorek Satu dan Pangkalan Lesung yang meliputi Kecamatan Pangkalan Kuras, Pangkalan Lesung, Kecamatan Ukui serta Kecamatan Bandar Petalangan.

"Ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan perusahaan setiap perayaan Idul Adha sebagai wujud implementasi program CSR perusahaan yang bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dan mempererat silahturahmi dengan masyarakat sekitar," sebutnya.

"Kami berharap dengan bantuan yang diberikan oleh perusahaan dapat bermanfaat nyata bagi masyarakat, terutama dalam suasana perayaan Idul Adha yang penuh berkah dalam kebersamaan," sambungnya. 

"Semoga perayaan Idul Adha ini senantiasa tercurahkan keberkahan dan kesehatan untuk kita semua." 

Syafri, Spd, Kepala Desa Tanjung Beringin menyampaikan dan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada perusahaan yang selama ini selalu memberikan perhatian dan peduli kepada desa-desa sekitar baik itu dalam bantuan CSR, infrastruktur dan lain-lain.

"Terlebih pada momen perayaan hari raya Idhul Adha 1445 H/2024, perusahaan menyalurkan hewan kurban ke desa-desa sekitar. Semoga perusahaan ini tidak bosan-bosannya menebar kebailan melalui program CSR-nya," sebutnya.

Begitu juga Abdul Ghafur SH, Camat Pangkalan Lesung sekaligus Pj Camat Pangkalan Kuras menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi - tingginya pada PT Musim Mas.

"Perusahaan yang selalu komitmen dan berkesinambungan dalam pemberian bantuan hewan kurban kepada Desa/Kelurahan sekitar setiap tahunnya, adalah sangat bermanfaat bagi masyarakat," kata Abdul Ghafar.

"Kebahagiaan dan kebersamaan ini tentunya terus dirasakan dengan keberadaan PT Musim Mas di Desa/Kelurahan kami. Kami selaku Pemerintah Kecamatan Pangkalan Kuras mendoakan sekaligus berharap semoga hubungan baik dan harmonis antara perusahaan dengan masyarakat terus terjalin, semoga perusahaan ini semakin sukses dan tetap jaya," tutupnya. (rilis)

Tags : PT Musim Mas, Perusahaan Perkebunan Sawit, Perusahaan Salurkan 13 Ekor Hewan Kurban, PT Musim Mas Salurkan CSR, Corporate Social Responsibility,