Politik   2024/01/14 14:37 WIB

Pasangan Capres Nomor Urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar akan Jalan Sehat Bersama 50.000 Massa

Pasangan Capres Nomor Urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar akan Jalan Sehat Bersama 50.000 Massa
Pasangan Capres Nomor Urut 1 Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar

INDRAMAYU - Pasangan Capres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar akan melakukan jalan sehat bersama 50.000 massa di Kabupaten Indramayu.

"Pasangan Capres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN)." 

“Hal itu diputuskan dalam Rapat Tim Pemenang Daerah (TPD) Kabupaten yang dipimpin Ketua TPD H. Suwarto pada, Rabu 10 Januari lalu, yang menyatakan siap untuk lakukan jalan sehat bersama AMIN,” kata Ketua Badan Koordinasi Saksi (Bakorsi) Indramayu MT Romli Hamim, Kamis (11/1/2024).

Romli Hamim sebelumnyamenyebut waktunya akan disesuaikan dengan jadwal kosong kedua capres.

TPD sudah berkirim surat ke Timnas AMIN mengusulkan waktu Sabtu, 3 Februari, atau Minggu 4 Februari atau Kamis, 8 Februari, ”kita menunggu konfirmasi,” kata dia.

Rapat dilakukan para partai pengusung perubahan Partai NasDem, PKB, PKS, Partai Ummat, dan Partai Masyumi.

Hadir juga Pejuang Perubahan TIM 100 Bakorsi Indramayu, Relawan Batur Haji Suwarto ( BHS ), Brigadir Haji Suwarto ( BHS ), dan Relawan lain yang di bentuk oleh H. Suwarto untuk mendukung kegiatan Kemenangan AMIN (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar) di Indramayu.

Dalam arahannya, H. Suwarto menyampaikan, untuk suksesnya acara Jalan sehat itu sudah disiapkan berbagai doorprize seperti paket umroh, sepeda motor, sepeda listrik, kulkas, sepada gunung, dan beberapa alat elektronik lainnya.

Pengusaha kapal di Indramayu itu juga menyatakan, sesuai kesepakatan hasil pertemuan awal dengan partai pengusung Koalisi Perubahan, peserta ”Jalan Sehat Bersama Anies” akan ditargetkan 50.000 peserta.

Oleh karena itu, lanjutnya, panitia pelaksana yang diketuai oleh H. Robani Hendra Permana dari PKS harus mampu menghadirkan Anies Baswedan, dan Muhaimin Iskandar di Kota “Mangga” Indramayu.

H.Suwarto juga menegaskan target perolehan suara Pemilu  2024 di Indramayu untuk Kemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, mencapai 60 persen akan bisa diraih.

Karena, katanya, gelombang perubahan di masyarakat Indramayu sudah sangat dinanti. Karena itu, masyarakat sangat mengharapkan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar meluangkan waktu untuk datang.

H. Robani Hendra Permana yang merupakan Ketua Pelaksana Jalan Sehat bersama Anies malam itu menyempurnakan kepanitiaan acara kampanye terbuka Jalan Sehat Bersama Anies.

“Panitianya sudah lengkap meliputi seluruh pemangku kepentingan AMIN di Indramayu. Karena itu, semua sudah siap untuk meraih kemenangan,” demikian Romli Hamim. (*)

Tags : pasangan capres-cawapres, capres nomor urut 1, anies baswedan-muhaimin iskandar, pasangan capres amin jalan sehat bersama 50.000 massa,