Rokan Hilir   2024/09/16 19:39 WIB

Paslon Bupati-Wakil Bupati Banyak Didukung Konglomerat, Tim Pemenangan BIJAK: 'Kita Yakin Raup Suara Besar Hanya dari Masyarakat'

Paslon Bupati-Wakil Bupati Banyak Didukung Konglomerat, Tim Pemenangan BIJAK: 'Kita Yakin Raup Suara Besar Hanya dari Masyarakat'
Pasangan bakal calon Bupati-Wakil Bupati Rohil H. Bistamam - Jhony Charles [BIJAK].

ROKAN HILIR - Dua bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir sudah mendaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum [KPU] pada tanggal 27 hingga 29 Agustus 2024.

Kedua pasangan calon H. Bistamam - Jhony Charles [BIJAK] dan Afrizal Sintong - Setiawan [ASSET] dipastikan akan bertarung dalam Pilkada Rohil tahun 2024 ini.

Salah satu pasangan calon bupati-wakil bupati Rohil H. Bistamam - Jhony Charles yang mengenakan kemeja putih bersama tim pemenangan berkumpul juga membahas Deklarasi Kampanye Pemilukada Damai 2024 di kantor Tim Pemenangan BIJAK, Rohil.

Tidak luput dari banyak dukungan, paslon BIJAK ini juga didukung oleh tokoh-tokoh pengusaha dalam perhelatan pesta demokrasi ini.

"Kalau dukungan dari pengusaha ada, tapi tidak lah sebanyak yang diperkirakan. Yang jelas Paslon BIJAK didukung lapisan masyarakat untuk menjalankan program pembangunan di kabupaten Rohil demi kesejahteraan masyarakat setempat," kata Ketua TIM Pemanangan Bistamam - Jhony Charles (BIJAK) H Syamsul Hamzah Tanjung.

Dia yakin bisa memenangkan Bapaslon BIJAK pada Pilkada tahun ini di Kabupaten Rokan Hilir.

H Syamsul Hamzah Tanjung kembali menyebutkan, kondisi rill selama ini sudah berjalan dilakukan petahana tetapi belum maksimal dirasakan masyarakat Rohil secara utuh. Sehingga masih ada kesenjangan pemerataan pembangunan yang dirasakan masyarakat Rohil.

"Contohnya, masalah pelayanan kesehatan, pendidikan dan infrastruktur, saat ini belum dirasakan manfaatnya oleh masyarakat setempat. Begitu juga soal keterpurakan masalah ekonomi dan banyaknya angka pengangguran di tengah masyarakat Rohil," ungkapnya.

Kegiatan blusukan masih menjadi andalan kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil dalam mendulang dukungan warga.

"Minimnya lapangan pekerjaan yang berdampak turunya daya beli menjadi persoalan utama di lingkungan warga menengah ke bawah saat ini," kata H. Syamsul Hamzah Tanjung lagi.

Menurutnya, hampir seluruh wilayah pemukiman yang dikunjungi mengeluhkan minimnya lapanan pekerjaan dan berpengaruh terhadap daya beli kebutuhan harga pokok yang memang terus mengalami kenaikan.

Syamsul Hamzah mengaku mendapatkan keluhan dari warga perihal usaha kecilnya tak kunjung berkembang. Padahal, usaha tersebut dilakukannya untuk meringankan orang tua dalam membiayai sekolahnya.

Syamsul Hamzah menjelaskan, dirinya bersama Cabup-Cawabup, sudah memiliki program membuka lapangan pekerjaan dan bantuan modal untuk mengatasi kesulitan hidup masayarakat kelompok menengah kebawah.

Diketahui pasangan H. Bistamam - Jhony Charles dikelilingi sosok-sosok pengusaha hebat seiring bergabungnya Partai Perindo di Paslon BIJAK, Syamsul Hamzah tak menampiknya.

"Dengan dorongan dari para pengusaha juga diperlukan, tentunya akan mendorong pergerakan ekonomi warga ke arah yang positif ketika nantinya pasangan cabup-cawabup ini berhasil memenangkan pilkada tahun 2024 ini," terangnya.

"Saat ini tim H Bistamam - Jhony Charles (BIJAK) sudah didukung 7 partai, yakni Partai PAN, PKB, NasDem, PPP, PBB, Perindo dan Partai Gelora. Ini adalah modal kita untuk bisa menang dalam pilkada tahun ini di Rohil," bebernya.

Ia yakin, bahwa dirinya bersama tim yang masih solid untuk mendukung pasangan BIJAK dalam pilkada tahun ini.

"Hingga kini tim dan relawan kita masih solid dan kompak untuk memenangkan BIJAK pada tahun 2024 ini," pungkasnya. (*)

Tags : Paslon Bupati-Wakil Bupati, paslon H. Bistamam - Jhony Charles, paslon Banyak Didukung Konglomerat, Tim Pemenangan BIJAK,