Rokan Hilir   2024/08/28 19:53 WIB

Paslon H. Bistamam-Jhony Charles Pertama Daftar ke KPU, 'yang Diantar Ribuan Simpatisan Diiringi Atraksi Barongsai dan Rebana'

Paslon H. Bistamam-Jhony Charles Pertama Daftar ke KPU, 'yang Diantar Ribuan Simpatisan Diiringi Atraksi Barongsai dan Rebana'
Pasangan Calon [Paslon] H Bistamam dan Jhony Charles (BIJAK).

ROKAN HILIR, RIAUPAGI.COM - Pasangan Calon [Paslon] H. Bistamam dan Jhony Charles [BIJAK] datang ke kantor Komisi Pemilihan Umum [KPU] bahkan yang pertama duluan mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir dari pesaingnya yakni Petahana.

"Paslon H Bistamam-Jhony Charles mendaftar ke KPU pada Rabu 28 Agustus 2024."

"H Bistamam-Jhony Charles mendaftar diantar ribuan simpatisan diiringi atraksi barongsai dan rebana," kata H. Fuad Ahmad yang menyaksikan, Rabu (28/8).

Rombongan Paslon Bistamam - Jhony Charles langsung diringi atraksi barongsai dan rebana serta diikuti puluhan tukang becak motor saat menuju Gedung Misran Rais. 

Tampak rombongan dan ribuan simpatisan berjalan kaki dari Kota Bagansiapiapi menuju Gedung Misran Rais terdengar beberapa teriakan lantang dari simpatisan yang berbunyi seperti; "Ganti Bupati ... Ganti Bupati."

Pendaftaran Paslon dengan jargon BIJAK itu tampak didampingi Ketua DPD Nasdem Rohil Basiran Nur Efendi, Ketua DPC PKB Rohil Abu Khoiri, Ketua DPC PAN Rohil Amansyah, Ketua PPP Rohil Perwedisuwito serta para pengurus dan partai pendukung lain diantaranya partai Gelora dan Partai Bulan Bintang.

Beberapa tokoh Rohil juga tampak mendampingi seperti H. Fuad Ahmad, mantan ketua Partai Hanura Rohil Cutra Andika dan tampak terlihat Azhar Syakban Mantan KPU Rohil, H. Samsul Hamza dan beberapa tokoh lainnya.

Sebelum ke lokasi pendaftaran, rombongan berkumpul dan mendeklarasikan pasalon H. Bistamam dan Jhony Charles maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Rohil di pelataran Hotel Armarosa, Batu 4 Bagan Siapiapi, Rohil. 

Berikut potret kegiatan pasangan calon [Paslon] H Bistamam dan Jhony Charles saat datang ke kantor Komisi Pemilihan Umum [KPU] Rokan Hilir pada Rabu 28 Agustus 2024:

(***)

Tags : pasangan calon bupati-wakil bupati rohil, h bistamam-jhony charles, paslon bijak, daftar ke kpu, paslon bijak diantar ribuan simpatisan ,