Rokan Hilir   2024/09/02 11:51 WIB

Paslon H Bistaman-Jhoni Charles Lolos Jalani Tes Kesehatan di RSUD

Paslon H Bistaman-Jhoni Charles Lolos Jalani Tes Kesehatan di RSUD
Paslon Pilkada Rokan Hilir H Bustaman dan Joni Charles Melakukan Foto Bersama Setelah Melakukan Tes Kesehatan di RSUD Arifin Achmad (30/08/24).

ROKAN HILIR - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir H Bistaman dan Jhoni Charles melaksanakan tes kesehatan di RSUD Arifin Achmad Kota Pekanbaru pada Jum,at 30 Agustus 2024.

"Paslon H Bistaman dan Jhoni Charles jalani tes kesehatan."

"Pemerikasaan tes kesehatan kali ini Alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar tidak ada kendala satupun," kata Jhoni Charles, Jumat.

Didampingi beberapa tim relawan Paslon Bupati Rokan Hilir H Bistaman dan Jhoni Charles yang memakai slogan "Perubahan" ini sudah selesai melakukan tes kesehatan.

Pemerikasaan tes kesehatan yang kita ikuti kali ini selama 2 hari kenapa 2 hari karena dari KPU nya yang mengatur karena hari pertama itu dipecah menjadi dua tahapan pemerikasaan setengahnya pemeriksaan Rohani dan setengahnya lagi Jasmani.

Tes kesehatan Rohani dan Jasmani kali ini kami ikuti secara seksama dan tidak ada satupun yang tertinggal dan Alhamdulillah hasilnya bagus"Ungkap Jhoni Charles saat ditanya media ini.

"Untuk tahapan tes kesehatan kali ini, kita diperiksa sebanyak 15 bagian dimulai dari cek darah, gigi, mata dan lain lainnya." sebutnya.

Jhoni Charles juga mengharapkan pesta demokrasi kali ini berjalan dengan baik, penuh dengan kegembiraan sehingga Pilkada berjalan dengan aman, damai dan sukses.

"Siapa saja nantinya yang terpilih sebagai pemimpin itulah pilihan terbaik dari masyarakat Rokan Hilir," sambungnya.

"Kami juga mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak RSUD Arifin Ahmad yang sudah melayani kami dengan baik sehingga pemerikasaan tes kesehatan berjalan dengan baik dan lancar tampa ada kendala apapun," tutup Jhoni Charles. (*)

Tags : H Bistaman-Jhoni Charles, Paslon H Bistaman-Jhoni Charles, Jalani Tes Kesehatan, Pilkada Rohil ,