Indragiri Hilir   2024/09/02 10:30 WIB

Paslon Hj Mimi Lutmila-Prof Sufian Maju untuk Pilkada Inhil 2024 yang Optimis Menang

Paslon Hj Mimi Lutmila-Prof Sufian Maju untuk Pilkada Inhil 2024 yang Optimis Menang
Hj Mimi Lutmila-Prof Sufian

TEMBILAHAN – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi mengusung pasangan calon (Paslon) Hj Mimi Lutmila – Prof Sufian dalam kontestasi Pilkada Inhil 2024.

"Hj Mimi Lutmila-Prof Sufian maju untuk Pilkada Inhil 2024."

“Kawan–kawan PDI Perjuangan kiranya solid mendukung Mimi Lutmila – Sufian sebagai bupati wanita pertama di Inhil,” kata Anggota DPRD Provinsi Riau daerah pemilihan (Dapil) Inhil Andi Dharma Taufik.

Paslon mengusung jargon “Berbenah” (Bersih Bersinar Amanah) ini diantarkan langsung Ketua DPC PDIP Inhil Samino beserta kader dan simpatisan selaku partai politik (Parpol) pengusung ke Kantor KPU Inhil, Kamis 29 Agustus 2024.

Calon Bupati (Cabup) Inhil Mimi Lutmila tercatat sebagai penggebrak dalam sejarah Pilkada Inhil sebagai Cabup Inhil perempuan pertama yang bertarung dalam kontestasi politik 5 tahunan tersebut.

"Demi meraih kemenangan, pengurus dan kader untuk merapatkan barisan," sebut Andi Dharma Taufik meminta.

ADT menegaskan jika saat ini barisan PDIP khususnya di Kabupaten Inhil sangat solid serta optimis bisa mengantarkan Pasangan Mimi Lutmila dan Profesor Sufian menuju Inhil 1 dan 2.

“Mari teman-teman solidkan pasukan, rekatkan hubungan, kita yakin akan memenangkan kontestasi Pilkada Inhil 2024, merdeka, merdeka,” imbau ADT.

Sementara Ketua DPC PDIP Inhil menjelaskan jika Calon Bupati Inhil Hj Mimi Lutmila ini datang dari Pekanbaru tetapi berani mencalonkan diri di Kabupaten Inhil.

“Ini yang mungkin menjadi pertanyaan, mampu dan mau untuk sama–sama berjuang bersama masyarakat. Ini yang menjadi pertanyaan masyarakat. Mudah-mudahan gagasan dan pemikiran paslon ini ke depan bisa membuat lebih baik,” pungkasnya. (*)

Tags : pasangan calon, paslon hj mimi lutmila-prof sufian, pilkada inhil 2024, paslon Hj Mimi Lutmila-Prof Sufian optimis menang,