Headline Daik Lingga   2020/10/10 9:56 WIB

Peduli Covid-19, Polsek Dabo Singkep Bagi Sembako

Peduli Covid-19, Polsek Dabo Singkep Bagi Sembako
Kapolsek Dabo Singkep AKP Ahmad Wahyudi melakukan kegiatan sosial dengan menyalurkan sembilan bahan pokok (Sembako) wujud kepedulian Polri kepada masyarakat Daik Lingga khususnya di Dabo Singkep terkait dampak covid-19, Sebelumnya Kapolsek juga telah memberikan Takjil kepada anak Yatim. (Foto.Istimewa)

DABOSINGKEP - Peduli Covid -19, Polsek Dabo Singkep dan jajaran Polres Lingga Gelar Bakti Sosial bagi Sembako, bertempat di Kelurahan Sungai Lumpur, Kecamatan Dabo Singkep, Daik Lingga, Kepulauan Riau [Kepri], Sabtu (10/10/20) siang.

Bakti sosial bagi paket sembako ke masyarakat sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19, yang dipimpin langsung Kapolsek Dabo Singkep AKP Ahmad Wahyudi SH MH didampingi personil Polsek Dabo Singkep.

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang SIK M.Si melalui Kapolsek Dabo Singkep menyampaikan kegiatan bakti sosial bagi paket sembako di wilayah hukum Polsek Dabo Singkep sebagai bentuk keperdulian Polri pada saat Pandemi Covid-19 yang saat ini masyarakat sedang pembatasan aktivitas di luar rumah, yang sedikit banyaknya akan berdampak dengan kebutuhan sehari-hari.

Dengan digelar bakti sosial bagikan paket sembako sebanyak 50 paket yang terdiri dari beras 5kg, masker 100 buah dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu, buruh kasar dan pekerjaan harian. "Saya menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Singkep khususnya Kelurahan Sungai Lumpur dalam beraktivitas sehari-hari tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi dari kerumunan," ucapnya.

Salah seorang masyarakat yang menerima paket sembako [makanan] mengucapkan terima kasih kepada Polsek Dabo Singkep  jajaran Polres Lingga yang telah membagikan paket sembako dan makanan sangatlah membantu dalam keadaan yang sulit seperti sekarang ini dan kami sangat mendukung upaya Pemerintah dan Polri dalam memberikan himbauan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19. (rilis)

Sumber: Polsek Dabo Singkep

Tags : Kapolsek Dabo Singkep, AKP Ahmad Wahyudi SH MH, Peduli Covid-19, Polsek Dabo Singkep Bagi Sembako,