News Kota   2020/10/05 9:53 WIB

Pegawai BRK yang Terinfeksi Covid-19 Jalani Isolasi Mandiri

Pegawai BRK yang Terinfeksi Covid-19 Jalani Isolasi Mandiri

PEKANBARU - Sekretaris Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Riau Jenri Salmon Ginting mengatakan, saat ini pegawai BRK yang diketahui positif Covid-19 tersebut rata-rata sudah menjalani isolasi mandiri. 

"Ada delapan orang pegawai BRK positif Covid-19. Pegawai yang positif namun tidak bergejala sehingga dilakukan isolasi mandiri, sedangkan yang bergejala dilakukan perawatan di rumah sakit," kata Jenri pada media, Senin (5/10).

Tim kesehatan juga sudah langsung melakukan tracing kontak untuk mengetahui sejauh mana penularan virusnya. Kemudian, di bagian yang ditemukan pegawai tersebut sudah diberlakukan bekerja dari rumah. Setelah sebelumnya sempat ditemukan adanya pegawai Bank Riau Kepri (BRK) yang positif Covid-19 pada akhir Juli lalu, kini kembali ditemukan adanya pegawai kantor pusat BRK yang positif Covid-19. "Jadi pegawai yang satu ruangan atau satu bagian dengan pegawai yang positif Covid-19 sudah dimintai untuk bekerja dari rumah. Jadi tidak ditutup satu kantor, namun satu bagian saja," sebut Jenri Salmon Ginting. (*)

Tags : Bank Riau Kepri, Pegawai BRK Terinfeksi Covid-19, Pegawai BRK Jalani Isolasi Mandiri,