News Kota   2023/06/26 8:57 WIB

Peluncuran Pengurus Sekber Bersama Relawan di Pekanbaru Bukti Rakyat Inginkan Perubahan Bersama Anies

Peluncuran Pengurus Sekber Bersama Relawan di Pekanbaru Bukti Rakyat Inginkan Perubahan Bersama Anies

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Salah satu upaya yang dilakukan oleh Sekretariat Bersama Relawan Anies (Sekber) membuktikan rakyat inginkan perubahan bersama Anies.

"Para relawan dan simpatisan pendukung bakal calon presiden Anies Baswedan di wilayah Kota Pekanbaru, Riau, terus berupaya menggalang kekuatan untuk memenangkan Anies di Pilpres 2024."

"Salah satu upaya yang dilakukan oleh Sekber bersama Anies kami siap memenangkannya di Pilpres 2024," kata H Darmawi Wardhana Zalik Aris yang ikut dalam pembahasan pembentukan sekretariat Sekber ini malam Minggu.

"Berdasarkan hal itulah dilaksanakan launching Sekber yang digelar kemarin di Kuffi Konji Jalan Arifin Achmad Pekanbaru," sambungnya.

Dari keterangan tertulis yang disampaikan, pembentukan Sekber tersusun pengurus sebagai tonggak awal dilaksanakannya Sekber untuk di seluruh Riau.

“Terpenting dengan adanya pembentukan Sekber, membuktikan bahwa masyarakat grassroot membutuhkan Anies Baswedan sebagai komandan perubahan nasib nasib masyarakat," kata Darmawi.

Dalam kesempatan malam itu, H Asri Auzar selaku Anggota Dewan Pembina Sekber juga menjelaskan bahwa dengan dibentuknya Sekber artinya seluruh masyarakat di Kota Pekanbaru telah siap mendukung dan memilih Anies Baswedan pada ajang Pilpres 2024.

Dia menuturkan untuk ke depannya akan dilakukan juga penetapan kampung-kampung relawan lainnya di seluruh wilayah Riau. (*)

Tags : sekretariat bersama relawan anies, peluncuran pengurus sekber bersama relawan, pekanbaru, rakyat inginkan perubahan bersama anies, news kota,