Pekanbaru   2023/06/28 20:48 WIB

Pemko Pekanbaru dapat Tambahan Sapi dari Taspen yang Jadi 30 Ekor Hewan Kurban

Pemko Pekanbaru dapat Tambahan Sapi dari Taspen yang Jadi 30 Ekor Hewan Kurban

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru mendapat sumbangan sapi kurban. Sapi kurban diterima Sekretaris Daerah (Sekda) Indra Pomi Nasution dari PT Taspen

"Sapi Kurban Pemko Pekanbaru menjadi 30 ekor."

"Tadi kami mewakili pemerintah kota telah menerima hewan kurban berupa sapi dari PT Taspen. Nantinya hewan ini akan kita sembelih usai salat Iduladha," sebur Sekda Pekanbaru Indra Pomi dirilis pekanbaru.go.id, Rabu (28/6). 

Penyerahan hewan kurban ke Pemko Pekanbaru ini diberikan Branch Manager PT Taspen persero, Burmansyah dan Manager umum & SDM Susilawati. Pernyerahan sapi itu berlangsung di halaman MPP Pekanbaru, Jalan Jendral Sudirman. 

Hewan kurban berupa satu ekor sapi ini nantinya akan disembelih oleh Pemko Pekanbaru bersamaan dengan hewan kurban yang sudah terkumpul dari para ASN peserta kurban pada Idul Adha 1444 Hijriah/2023.

Ia berterima kasih dan mengapresiasi atas sumbangsih dunia usaha yang berbagi hewan kurban pada momen Iduldha ini. Sebab makna pada Iduladha ini juga kita sebagai umat bisa saling berbagi dengan sesama. 

"Alhamdulillah tentunya kita berterimakasih atas bantuan hewan kurban ini. Nantinya hewan kurban pemko akan kita bagikan juga ke para THL, masyarakat sekitar, dan yang membutuhkan," sebur Indra Pomi didampingi Kabag Kesra Setdako Pekanbaru Tri Sepna Saputra. 

Sebelumnya ada 29 ekor hewan kurban Pemko Pekanbaru yang sudah terkumpul dari kalangan ASN yang terdaftar sebagai peserta kurban. Pemotongan hewan kurban bakal dilakukan pada Kamis (29/6/2023) di komplek MPP Pekanbaru. (*)

Tags : sapi kurban, pemko pekanbaru miliki 30 ekor sapi kurban, idul adha,