Riau   2022/04/13 22:38 WIB

Pemprov dan Polda Kerjasama Menggelar Vaksinasi di Mall SKA Pekanbaru

Pemprov dan Polda Kerjasama Menggelar Vaksinasi di Mall SKA Pekanbaru

Pemerintah Provinsi Riau dan Polda Riau kerjasama menggelar Vaksinasi di Mall SKA Pekanbaru.

PEKANBARU - Pemerintah Provinsi Riau dan Polda Riau berkerjasama dengan Ruang Publik menggelar vaksinasi Covid-19 di lantai tiga Hang Tuah Point Mall SKA Pekanbaru.

"Vaksinasi Covid-19 di Mall SKA tersedia untuk vaksinasi anak, vaksinasi dosis satu dan dua  serta booster."

"Terdapat empat jenis vaksin yang tersedia yaitu Sinovac, Pfizer, Astrazaneca dan Moderna sebanyak seribu dosis," kata Ketua Pelaksana Kegiatan Vaksinasi, Febriansyah, , seperti dilansir mcr, Rabu (13/4/2022).

“Kegiatan ini dilakukan untuk menfasilitasi masyarakat wajib vaksin yang mau mudik. Selain itu, kami juga melihat data vaksinasi covid khususnya booster selama bulan Ramadhan ini terus menurun. Alhamdulillah kami difasilitasi oleh Pemprov dan Polda riau,” sambungnya.

Masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi hanya perlu mendaftar melalui google form http://bit.ly/PendaftaranVaksinasiPKU13  atau dapat datang langsung ke lokasi dengan membawa fotokopi KTP dan KK saja.

Febri menuturkan masyarakat yang telah melakukan vaksin akan diberikan paket sembako, hal ini bertujuan untuk menarik minat masyarakat untuk melakukan vaksinasi.“Ini kita selesaikan dulu sebelum jam 12 untuk yang daftar online, setelah jam 12 sampai jam tiga itu kita buka untuk umum,” jelasnya.

Ia berharap semakin banyak masyarakat Riau yang melakukan vaksinasi agar Indonesia lekas pulih dari pandemi Covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan Vaksinasi Asisten I Provinsi Riau, Masrul Kasmy, Kapolda Riau, Mohammad Iqbal, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Zainal Arifin, CEO Ruang Publik, Syafrul Ardi. (*)

Tags : Vaksinasi Covid-19, Vaksinasi di Mall SKA Pekanbaru, Pemprov dan Polda Riau Menggelar Vaksinasi,