Riau   2024/06/21 15:13 WIB

Pemprov Dukung Riau Bhayangkara Run 2024 yang Miliki Peluang Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

Pemprov Dukung Riau Bhayangkara Run 2024 yang Miliki Peluang Tingkatkan Ekonomi Masyarakat
Pemprov Dukung Riau Bhayangkara Run 2024

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Setelah sukses diadakan pada tahun 2023, Polda Riau kembali menggelar Riau Bhayangkara Run (RBR) 2024 yang akan berlangsung pada 14 Juli 2024 mendatang, yang akan dipusatkan di Kantor Gubernur Riau.

"Riau Bhayangkara Run 2024 akan digelar."

"Kami sangat mendukung kegiatan ini. Kami memandang, kegiatan ini nantinya mampu meningkatkan ekonomi masyarakat, meningkatkan okupansi hotel. Kami melihat dari acara tahun lalu, para peserta banyak yang hadir dari luar kota," kata Pj Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto, Kamis (20/6).

SF Hariyanto menyatakan dukungan penuh terhadap kegiatan RBR 2024 ini. Ia juga melihat acara ini sebagai peluang untuk meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

Hariyanto menambahkan, persiapan yang matang dengan sinergi yang baik adalah kunci untuk menjadi tuan rumah yang sukses.

"Maka dari itu, kita harus lakukan persiapan sebaik mungkin dengan sinergi ini, sehingga kita dapat menjadi tuan rumah yang baik, dan Riau Bhayangkara Run 2024 sukses pelaksanaannya," imbuhnya.

Riau Bhayangkara Run 2024 akan mengikutsertakan peserta dalam tiga kategori, yakni 5K, 10K, dan 21K.

Pemprov Riau berkomitmen untuk memenuhi berbagai kebutuhan guna menyukseskan acara tersebut.

"Kita akan sediakan mobil toilet, juga mobil tenda, karena persediaan Pemprov sangat mencukupi. Jadi nanti panitia silahkan koordinasi dengan kita untuk kebutuhannya," jelas Hariyanto.

Sementara itu, Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal, mengungkapkan rasa optimisnya terhadap penyelenggaraan RBR 2024 dengan dukungan penuh dari Pj Gubernur dan Pj Walikota Pekanbaru.

"Persiapan kita all out, apalagi kita di-back up pak Pj gubernur dan Pj walikota. Riau Bhayangkara Run ini memang kami yang ada di depan, tetapi sebenarnya ini adalah kerja bersama untuk masyarakat," tutupnya. (*)

Tags : Riau Bhayangkara Run, RBR 2024, Pemprov Riau Dukung RBR, rbr Miliki Peluang Tingkatkan Ekonomi Masyarakat,