News   2024/07/09 19:3 WIB

Pemprov Persiapan untuk Pelaksanaan HUT Ke-67 Riau yang Perayaannya Disiapkan Meriah dan Berkesan

Pemprov Persiapan untuk Pelaksanaan HUT Ke-67 Riau yang Perayaannya Disiapkan Meriah dan Berkesan
Pj Sekdakprov Riau, Indra

PEKABARU, RIAUPAGI.COM - Penjabat [Pj] Sekretaris Daerah Provinsi [Sekdaprov] Riau, Indra mulai menggelar rapat membahas persiapan HUT ke-67 Riau yang jatuh pada 9 Agustus 2024 mendatang.

"Rapat persiapan pelaksanaan HUT ke-67 Riau."

"Untuk rapat kali ini, kita menyatukan berbagai pemikiran sehingga dapat dikolaborasikan untuk mempersiapkan HUT Riau yang luar biasa. Masukan dan saran dari teman-teman menjadi catatan sehingga ke depan dapat kita kolaborasikan," kata Sekdaprov Riau Indra.

Pemprov Persiapan untuk Pelaksanaan HUT Ke-67 Riau yang Perayaannya Disiapkan Meriah dan Berkesan

Rapat yang berlangsung Senin (8/7/2024) ini bertujuan untuk merancang rangkaian acara yang beragam dan meriah dalam rangka memperingati HUT ke-67 Riau.

Di dalamnya, dibahas berbagai kegiatan seperti pertunjukan seni budaya daerah yang akan dilaksanakan selama beberapa hari.

"Pastinya akan ada pertemuan berikutnya. Ini tahap awal, sehingga kita punya gambaran, dan konsep yang ada kita kolaborasikan dan dapat segera dijalankan," sambungnya.

Indra menyampaikan komitmen Pemprov Riau untuk menjadikan peringatan HUT ke-67 ini sebagai momentum yang berkesan bagi seluruh masyarakat Riau.

Acara-acara yang direncanakan tidak hanya bertujuan untuk merayakan sejarah dan prestasi Provinsi Riau, tetapi juga untuk memperkuat rasa persatuan dan kesatuan seluruh masyarakat Riau.

"Perayaan HUT ke-67 Provinsi Riau diharapkan juga dapat menunjukkan semangat dan komitmen Pemerintah Provinsi Riau dalam menjaga dan mengembangkan potensi serta kekayaan budaya daerah, sekaligus mempererat tali persaudaraan antarwarga," tutupnya. (*)

Tags : hari ulang tahun, hut riau, hut ke-67, pemprov siapkan pelaksanaan hut riau, perayaan hut riau meriah dan berkesan, News,