Pekanbaru   2022/03/26 11:35 WIB

Pengelola Parkir Bantu Ratusan Jukir, 'Bagi-bagi Nasi Bungkus'

Pengelola Parkir Bantu Ratusan Jukir, 'Bagi-bagi Nasi Bungkus'

PEKANBARU - Pengelola parkir membagikan ratusan nasi bungkus kepada juru parkir (jukir) dalam rangka kegiatan Jumat Berkah.

"Pengelolaan parkir tepi jalan umum mendapat bantuan nasi bungkus untuk berbagi."

"Kami dari PT Yabisa Sukses Mandiri (YSM) memberikan nasi bungkus ke sejumlah jukir untuk makan siang. Kita tidak lihat besar kecilnya, tapi kita lihat dari niatnya mau berbagi," kata Perwakilan PT YSM, Ichwan Sunadi, Jumat (25/3/2022) kemarin.

Pihak PT YSM membagikan nasi bungksu menyasar ke Jalan Riau, Kecamatan Payung Sekaki. "Kegiatan ini dapat semakin meningkatkan tali silaturahmi antara pihak perusahaan dan para jukir. Kami dari PT Yabisa sangat mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini. Mudah-mudahan koordinator lain juga bisa membuat kegiatan seperti ini," sebut Ichwan.

Ada sekitar 110 jukir di sepanjang Jalan Riau yang mendapat manfaat Jumat Berkah. "Ini merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap pekannya," sebutnya.

Koordinator Parkir Jalan Riau Irwan mengatakan, kegiatan ini juga menyambut bulan Ramadhan yang tinggal menghitung hari.

"Mudah-mudahan kegiatan ini diberkahi tuhan, dan kita dengan jukir semakin solid lagi serta meningkatkan rasa kekeluargaan," ucapnya.

Salah satu petugas parkir mengaku senang dengan adanya kegiatan Jumat Berkah ini. Ia berharap agar kegiatan ini terus rutin dilakukan. "Kami senang, dan merasa diperhatikanlah. Kami berharap agar ini terus berlanjut," katanya. (rp.kam/*)

Editor: Elfi Yandra

Tags : Juru Parkir, Jukir Dibantu, Nasi Bungkus, Pekanbaru, Pengelola Parkir Bantu Jukir,