Traveling   2023/12/06 8:17 WIB

Pengujung Ingin Nikmati Suasana Berbeda di Malam Tahun Baru 2024 Bisa Nginap di Primera Hotel Pekanbaru

Pengujung Ingin Nikmati Suasana Berbeda di Malam Tahun Baru 2024 Bisa Nginap di Primera Hotel Pekanbaru
Whiz Prime Hotel Pekanbaru

BAGI pengujung ingin menikmati suasana berbeda di Malam Tahun Baru 2024 bisa menginap-Dinner Whiz Prime Hotel Pekanbaru.

"Perayaan Natal dan tahun baru jadi momen penting untuk kumpul bersama keluarga dan orang-orang tersayang."

"Tentunya menghadapi perayaan Tahun Baru 2024, kami sudah menyiapkan berbagai penawaran menarik untuk para tamu whiz primera hotel pekanbaru," ungkap Rizky Cahyadi Ananda S, Sales Executive Whiz Primera Hotel Pekanbaru, Sabtu (2/12).

Momen ini juga tidak mau dilewatkan begitu saja oleh Whiz Primera Hotel Pekanbaru.

Bagi pengujung yang ingin menikmati suasana yang berbeda dari hari biasanya, Whiz Primera Hotel siap memberikan pelayanan terbaik. Ada beragam promo menarik yang disiapkan untuk menikmati suasana bergantian tahun baru 2024 nanti.

Ia mengatakan ada beragam paket yang ditawarkan, mulai dari paket dinner hanya Rp 150.000/orang dan paket room Rp 750.000.

"Tambahannya yaitu sarapan untuk dua orang, dinner malam pergantian tahun baru dua orang dan free late check out maksimal 2 pm. Tidak hanya itu, kita juga akan mengadakan live cooking, all you can eat, dan live music performance," ujarnya lagi.

Untuk diketahui, 1 Desember kemarin, Whiz Prime Hotel Sudirman Pekanbaru  merayakan hari jadinya yang ke-7. Tepat pada momen tersebut, hotel bintang tiga ini menggelar Flash Sale dengan harga ekonomis yaitu Rp 170.000 net per malam sudah termasuk sarapan untuk dua orang. 

Pemesanan dapat dilakukan melalui website www.intiwhiz.com. Tidak hanya itu, Whiz Prime Hotel Sudirman Pekanbaru juga memiliki special rate Rp 777.000 net untuk 3 hari 2 malam beserta sarapan untuk dua orang yang dapat di pesan pada 1 Desember. 

"Tahun ini kami mengambil tema Stronger Together, dengan harapan di usia kami yang ke 7 ini, kami  dapat terus berkolaborasi dengan seluruh stakeholder kami, serta semua tamu dan karyawan," ujar Devy Antonius Malo, General Manager Whiz Prime Hotel Sudirman Pekanbaru. 

Lebih lanjut Devy menjelaskan harapannya untuk terus menciptakan berbagai inovasi serta kreatifitas dalam segi produk dan pelayanan.

"Sehingga tujuan perusahaan bisa tercapai secara bersama-sama dan semakin kuat," tambahnya.

Whiz Prime Hotel Sudirman Pekanbaru juga mengadakan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang merupakan program tahunan dengan mengundang 35 anak Panti Yayasan Ar-Rahman tepat di hari ulang tahun. Whiz Prime Sudirman Pekanbaru turut memberikan nasi kotak, sembako, santunan, dan goodie bag kepada anak-anak tersebut. 

Whiz Prime Hotel Sudirman Pekanbaru juga mengadakan outing karyawan ke Alahan Panjang Sumatera Barat (Sumbar) yang mengajarkan kekompakan bersama sehingga menjadi kuat, untuk mencapai tujuan bersama yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Whiz Prime Hotel Sudirman Pekanbaru merupakan hotel bintang 3 yang terdapat di Jl. Jendral Sudirman dengan mengusung konsep simplicity with style serta memiliki 150 kamar dengan 4 tipe kamar yaitu Single Room, Standard, Superior, dan Junior Suite. Terletak di Kota Pekanbaru, Whiz Prime Hotel Sudirman Pekanbaru memiliki berbagai fasilitas yang dapat digunakan seperti 6 meeting room, restaurant, Spa, hingga sky lounge. (rilis)

Tags : Pengujung Ingin Nikmati Suasana Berbeda di Malam Tahun Baru 2024 Bisa Nginap-Dinner Whiz Prime Hotel Pekanbaru ,