Artikel   2022/06/25 23:11 WIB

Pengurus PKDP Dilantik, Ketua KNPI Larshen Yunus: Semoga Amanah dan Tanggung Jawab

Pengurus PKDP Dilantik, Ketua KNPI Larshen Yunus: Semoga Amanah dan Tanggung Jawab
Haji Amran Tambi, Ketua Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Riau

PELANTIKAN Pengurus Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Provinsi Riau dilakukan di Ballroom Hotel Aryaduta Jalan Pangeran Diponegoro Pekanbaru, Sabtu 25 Juni 2022 sekitar pukul 20.00 WIB.

Pelantikan Generasi Muda (GM) PKDP atau yang akrab disebut dengan istilah Gempar dihadiri Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau Larshen Yunus beserta rombongan.

"Pelantikan GM PKDP Riau semoga dipimpin oleh pengurus yang amanah dan tanggung jawab," kata Ketua DPD KNPI Larshen Yunus yang menghadiri acara pelantikan itu.

Sebelumnya, Ketua KNPI Riau beserta rombongan disambut oleh para Satuan Tugas (Satgas) Gempar Riau.

Acara pelantikan juga mengangkat tema: 'Membangun Generasi Muda yang Profesional dan Bermarwah' berlangsung malam Minggu penuh khidmat dan meriah, terutama diramaikan oleh seragam biru kebesaran KNPI.

Ketua DPD KNPI Larshen Yunus (tengah)

"Acaranya meriah, Piaman Laweh, Gempar Bangkit."

"Atas nama pemuda Provinsi Riau yang bernaung di rumah besar KNPI, kami ucapkan selamat dan sukses atas terpilih dan dilantiknya Abangda Haji Amran Tambi sebagai Ketua GM-PKDP atau Gempar Riau," kata Larshen Yunus.

"Semoga amanah dan penuh tanggung jawab," sambungnya.

Haji Amran Tambi merupakan kerabat dekat Ketua KNPI Riau, sewaktu berjuang bersama di garis perjuangan Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) DPRPT Provinsi Riau.

"Benar, beliau (H Amran Tambi) adalah senior saya di GRANAT. Kami sama-sama mantan Ketua GRANAT Provinsi Riau pada masa dulu," tutur Larshen Yunus, sambil mencicipi anggur merah dan kopi piaman.

Dia pun menyebut, KNPI siap bermitra bersama GM-PKDP untuk mewujudkan Riau yang lebih baik.

"Saat ini kami hadir lengkap, ikhtiar dan istiqomah membangun negeri," kata Larshen Yunus mengakhiri. (rilis)

Tags : Persatuan Keluarga Daerah Pariaman, Pengurus PKDP Dilantik, Ketua DPD KNPI Riau Larshen Yunus,