Pekanbaru   2023/06/18 21:44 WIB

Perbaikan Jalan Berlubang Butuh Kerja Sama Seluruh Pihak, kata Sekdaprov SF Hariyanto

Perbaikan Jalan Berlubang Butuh Kerja Sama Seluruh Pihak, kata Sekdaprov SF Hariyanto

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Perbaikan jalan berlubang di Provinsi Riau butuh kerja sama seluruh pihak, untuk itu Pemko Pekanbaru diminta untuk melaporkan semua lokasi jalan berlubang ke Pemprov Riau.

"Perbaikan jalan berlubang butuh kerja sama seluruh pihak." 

"Program kita 2024 ini, kita mau sapu lubang, artinya kita perbaiki jalan-jalan yang berlubang. Tak perlu rigid panjang dan aspal panjang, yang penting tutup jalan yang berlubang, walaupun anggaran tak cukup tapi kita menjaga fungsional jalan," kata Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, SF Hariyanto seperti dirilis mediacenter.riau.go.id, Jumat (16/6). 

Sekda SF Hariyanto menyebut, tahun depan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau bakal fokus menutupi jalan-jalan yang berlubang. Agar mudah dilalui masyarakat dan menjaga fungsional jalan.

Sekdaprov Riau meminta bantuan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru menginformasikan jalan-jalan yang akan dibantu. Supaya persoalan jalan berlubang di Pekanbaru bisa teratasi. 

"Jadi saya ingin di Kota Pekanbaru ini tidak ada lagi jalan yang berlubang. Kita perbaiki jalan rusak yang ada untuk kebaikan masyarakat Riau ini," pungkasnya.

Ia juga mengingatkan untuk permasalahan jalan berlubang, dinas terkait harus gerak cepat supaya aktivitas masyarakat tidak terganggu. Tidak ada lagi informasi jalan berlubang yang ditanami pohon-pohon oleh masyarakat. (*)

Tags : jalan berlubang, perbaikan jalan berlubang, pemprov riau bantu perbaiki jalan berlubang, jalan berlubang di kota pekanbaru ,