Bengkalis   2021/04/18 16:52 WIB

Pergerakan Mahasiswa  Islam Indonesia Bengkalis Bagi-bagi Takjil

Pergerakan Mahasiswa  Islam Indonesia Bengkalis Bagi-bagi Takjil

BENGKALIS – Pergerakan Mahasiswa  Islam Indonesia (PMII), Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kabupaten Bengkalis (PC PMII Kabupaten Bengkalis) melaksanakan pembagian takjil ke masyarakat.

“Ada beberapa kegiatan yang telah kita siapkan sempena peringatan hari lahir (harlah,red) PMII, salah satunya adalah membagikan takjil ke masyarakat. Kebetulan pula harlah kali ini bertepatan dengan suasana bulan suci Ramadhan,” ujar Ketua Umum PC PMII Kabupaten Bengkalis, Rezeki Hari Santoso, Minggu (18/4).

Pembagian ratusan aneka takjil ini dilakukan pada Sabtu (17/4/2021) kemarin dengan lokasi di Jalan Antara, tepatnya di depan Café Warung Api Bengkalis. Menurut pria yang akrab disapa Yung Iki ini, pembagian takjil tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dan sumbangsih PC PMII Kabupaten Bengkalis terhadap masyarakat. Pihaknya peringatan harlah menurut Yung Iki, dijadikan momen untuk berbagi kebahagiaan bersama masyarakat.

“Organisasi mahasiswa Nahdatul Ulama (NU) yaitu PMII  lahir pada 17 April 1960 yang pada saat ini berusia 61 tahun. Harlah tersebut kita jadikan momen untuk saling berbagi kebahagiaan bersama warga,” ujar Yung Iki seraya menambahkan, usai pembagian takjil dilanjutkan dengan buka puasa bersama seluruh kader-kader PMII Kabupaten Bengkalis dan juga para sesepuh Nahdatul Ulama (NU).

Koordinator kegiatan pembagian takjil, Syahrul Mizan menyampaikan harapannya  semoga seluruh masyarakat Bengkalis tetap semangat dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. “Khususnya untuk kader-kader PMII Kabupaten Bengkalis dan terima kasih buat Sahabat PC PMII Kabupaten Bengkalis yang telah membantu dalam mensukseskan rangkaian kegiatan Harlah PMII tahun ini,” ujarnya (rp.bud/*)
 

Tags : Pergerakan Mahasiswa  Islam Indonesia, PMII Bengkalis, Bagi-bagi Takjil, Ramadhan,