Pelalawan   2022/03/19 11:30 WIB

Pertamina Hulu Energi Kampar Terima Penghargaan CSR dari Bupati Pelalawan

Pertamina Hulu Energi Kampar Terima Penghargaan CSR dari Bupati Pelalawan

PELALAWAN – Pertamina Hulu Energi (PHE) Kampar, bagian dari Pertamina Subholding Upstream Regional Sumatera Zona 1 menerima penghargaan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bupati Pelalawan.

Penghargaan diserahkan oleh Bupati Pelalawan H Zukri Misran dalam acara Musrenbang 2022 di Gedung Laksamana Mangkudiraja, dan diterima oleh Pjs Field Manager Lirik-Kampar, Kemas Ghazaly pada, Rabu 16 Maret 2022.

Selain menerima penghargaan, PHE Kampar juga melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman untuk dukungan infrastruktur Kabupaten Pelalawan bersama 5 perusahaan lainnya.

Hadir dalam Musrenbang RKPD tersebut Wakil Bupati Nasarudin, mantan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, Bappeda Provinsi Riau, DPRD Pelalawan, Sekda Pelalawan, serta Kepala Dinas, Camat dan unsur pemerintahan lainnya se-Kabupaten Pelalawan, SKK Migas Perwakilan Sumatera Bagian Utara (Sumbagut), serta perusahaan-perusahaan yang berada di Kabupaten Pelalawan.

"Kami berharap perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Pelalawan dapat terus melaksanakan program CSR secara aktif terutama di bidang infrastruktur, pendidikan dan kesehatan," kata Bupati Pelalawan, H Zukri Misran yang mengapresiasi perusahaan-perusahaan di Kabupaten Pelalawan yang telah memberikan kontribusi CSR terbaiknya untuk Pelalawan.

Bupati Pelalawan mengatakan, melalui komitmen perusahaan dalam kegiatan CSR di Kabupaten Pelalawan, dirinya berharap tidak ada lagi rakyat yang kurang mampu di wilayah Ring 1 Perusahaan. "Makmurkan masyarakat maka perusahaan pun akan beroperasi dengan aman," tandas H Zukri.

Ditempat yang sama, Pjs Field Manager Lirik-Kampar, Kemas Ghazaly, menyampaikan rasa syukur dan bangganya karena berkesempatan menerima penghargaan CSR.

"Alhamdulilah, PHE Kampar mendapatkan penghargaan atas komitmen dan dukungan terhadap pembangunan infrastruktur strategis daerah melalui program CSR serta Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL). Semoga ke depan perusahaan kami bisa terus berkontribusi dalam memajukan Kabupaten Pelalawan," katanya. (*)

Tags : Pertamina Hulu Energi, PHE  Kampar Terima Penghargaan, Corporate Social Responsibility, Bupati Pelalawan H Zukri Misran Beri Penghargaan pada PHE,