News Daerah   2021/11/26 21:38 WIB

Pertamina Melalui PT KPI Berikan Santunan Dana pada Tiga Yayasan Panti Asuhan

Pertamina Melalui PT KPI Berikan Santunan Dana pada Tiga Yayasan Panti Asuhan
Pertamina Melalui PT KPI Berikan Santunan Dana pada Tiga Yayasan Panti Asuhan di Dumai

DUMAI - Pertamina melalui PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) Unit Dumai memberikan bantuan tiga Yayasan Panti Asuhan [Panti Asuhan Doa Ayah & Ibu, Panti Asuhan Umi Kalsum, dan Panti Asuhan Aisyiyah Putri Azzahra] pada Kamis 25 November 2021.

Relations, & CSR RU II, Nurhidayanto mengatakan bahwa kegiatan Manajemen Berbagi ini rutin dilakukan sebagai bentuk kepedulian Pertamina kepada masyarakat sekitar.

Manager HSSE RU II, Oky Wibisono, Area Manager Communication, Relations, & CSR RU II, Nurhidayanto, dan sejumlah pekerja yang mewakili PT KPI RU II Dumai & Sungai Pakning tururn langsungsung melihat anak-anak panti asuhan yang berjumlah lebih dari 100 anak. 

"Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat diberikan bantuan senilai total Rp15 juta ini diserahkan langsung," kata Nurhidayanto.

“Dana bantuan ini merupakan hasil dari sumbangan tim manajemen dan pekerja yang berhasil kami kumpulkan setiap minggunya di berbagai kesempatan,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Oky Wibisono juga menyampaikan harapannya agar kilang PT KPI Unit Dumai & Sungai Pakning selalu diberikan kelancaran dan keselamatan.

"Mohon do'anya selalu untuk kelancaran operasional kilang. Semoga selalu handal serta berjalan dengan lancar dan aman,” sambungnya.

Salah satu pengurus Panti Asuhan Aisyiyah Putri Azzahra, Dewi, menyampaikan ucapan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan PT KPI Unit Dumai kepada anak-anak panti asuhannya.

“Saya mewakili pengurus panti asuhan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Pertamina kepada kami. Kami berdoa kilang Pertamina selalu diberikan kelancaran dan keamanan dalam operasionalnya,” tutup Dewi. (*)

Tags : Pertamina, Santunan Dana, News Daerah, Yayasan Panti Asuhan,