Headline Sosial   2022/04/22 20:47 WIB

PIA Ardhya Garini Lanud Rsn Salurkan Sembako untuk Dhuafa

PIA Ardhya Garini Lanud Rsn Salurkan Sembako untuk Dhuafa
Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny.Iswari Andi Kustoro bersama Pengurus berbagi sembako untuk dhuafa, Jumat (22/4/2022). (Foto. Kapentak RSN)

PEKANBARU - Persatuan Istri Anggota (PIA) TNI Angkatan Udara Ardhya Garini Pangkalan Udara (Lanud) Roesmin Nurjadin (RSN) salurkan Sembako untuk Dhuafa (kurang mampu) bertempat di Balai Rajurit Edi Harjoko Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru.

"Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Iswari Andi Kustoro bersama pengurus berbagi sembako untuk dhuafa."

"Sebentar lagi Umat Islam tentunya akan merayakan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri, saat inilah kita bisa berkumpul bersama mereka, dengan penuh suka cita," kata Ketua Pia Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud Rsn Ny. Iswari Andi Kustoro, Jumat (22/4/2022).

"Berbagi sembako diserahkan kepada para dhuafa adalah menjadi kewajiban kita, selagi kita punya rejeki, dengan harapan mereka juga ikut merasakan," sambungnya.

FOTO. KAPENTAK RSN

Di luar sana masih banyak saudara kita yang masih kesulitan dan kekurangan ekonomi, "padahal ketika Ramadhan akan berakhir para dhuafa ingin ikut merasakan suasana penuh suka cita hingga tiba waktu hari raya nantinya," kata Ny. Iswari Andi Kustoro.

"Alhamdullah selama pantauan kami mereka cukup bahagia, mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat meringankan beban hidup, apalagi dimasa pandemi Covid-19 ini," sebut Ny. Iswari Andi Kustoro.

FOTO KAPENTAK RSN

Pada acara penyaluran sembako ini turut dihadiri Wanita TNI Angkatan Udara (Wara) dan Babinpotdirga Lanud Rsn dan selama kegiatan dilakukan berjalan dengan aman dan lancar. (rilis)

Sumber: Kapentak RSN

Tags : Persatuan Istri Anggota Ardhya Garini Lanud Rsn, Salurkan Sembako, Bagikan Sembako untuk Dhuafa, Sosial,