Riau   2024/08/21 10:26 WIB

Pj Gubernur Riau Rahman Hadi Silaturahmi ke Polda Riau, Bahas Situasi Terkini-Persiapan Pilkada

Pj Gubernur Riau Rahman Hadi Silaturahmi ke Polda Riau, Bahas Situasi Terkini-Persiapan Pilkada
Pj Gubernur Riau Rahman Hadi Silaturahmi ke Polda Riau

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Pj Gubernur Riau Rahman Hadi melakukan kunjungan silaturahmi ke Polda Riau, Jalan Pattimura, Pekanbaru. Rahman Hadi datang untuk koordinasi soal kegiatan pemerintahan.

"Pj Gubernur Riau Rahman Hadi silaturahmi ke Polda Riau."

"Kami hari ini melakukan kunjungan ke Polda Riau dalam melaksanakan koordinasi untuk persiapan-persiapan pelaksanaan kegiatan pemerintahan," kata Rahman Hadi, Selasa (20/8).

Dalam kunjungan, Rahman Hadi disambut Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal. Saat tiba, Rahman Hadi langsung berkeliling ke sejumlah ruangan dan berdiskusi terkait sejumlah isu penting yang sedang dihadapi di Bumi Lancang Kuning.

Rahman Hadi menilai silaturahmi ini dapat mempererat hubungan kerjasama antara Pemerintah Provinsi Riau dan kepolisian.

Ia menilai pentingnya kolaborasi yang solid bersama Forkopimda untuk memastikan terciptanya lingkungan yang kondusif bagi masyarakat.

"Melalui kegiatan tersebut bisa dapat menciptakan situasi kondisi di lingkungan Provinsi Riau yang kondusif dalam bidang tugas masing-masing," kata Rahman Hadi.

"Saya juga selain kepada Pak Kapolda juga akan melakukan kunjungan dengan Forkopimda yang lain seperti ke Danlanud, Danrem, dan DPRD," sambungnya.

Sementara Kapolda Riau, Irjen Mohammad Iqbal menyambut baik kedatangan Pj Gubri. Termasuk menyampaikan komitmen untuk terus mendukung program pemerintah di Riau.

"Kita bahagia sekali kedatangan tamu istimewa, Penjabat Gubernur Riau yang baru. Tentunya sinergi menjadi jawaban untuk keberhasilan tugas-tugas kita ke depan," kata Kapolda.

Tak hanya itu saja, jenderal bintang dua itu menilai dalam waktu dekat akan ada pesta demokrasi. Sehingga butuh kerja bersama antara seluruh stakeholder.

"Apalagi di depan mata akan ada pesta demokrasi, pemilihan kepala daerah langsung, butuh kerja-kerja kolektif. Kita support Pak Gub sekaligus kita doakan semoga amanah dan berkah," katanya. (*)

f.Pj Gubernur Riau saat bertemu Irjen Mohammad Iqbal

Tags : Pj Gubernur Riau Rahman Hadi, Kapolda Riau, Irjen Mohammad Iqbal, Pj Gubri Silaturahmi ke Polda Riau, Pj Gubri dan Kapolda Riau Bahas Situasi Terkini dan Persiapan Pilkada,