News Kota   2024/06/16 18:7 WIB

Pj Gubri dan Pj Sekda Riau akan Salat Iduladha di Halaman Kantor Gubernur Jalan Sudirman Pekanbaru

Pj Gubri dan Pj Sekda Riau akan Salat Iduladha di Halaman Kantor Gubernur Jalan Sudirman Pekanbaru

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM – Penjabat (Pj) Gubri, SF Hariyanto, bersama Pj Sekdaprov Riau, Indra SE, dijadwalkan Salat Iduladha 1445 H di halaman kantor Gubernur Riau di Jalan Sudirman, Pekanbaru. Acara ini terbuka untuk masyarakat umum.

"Salat Iduladha di halaman kantor Gubernur jalan Sudirman Pekanbaru."

"Pak Pj Gubernur akan salat di halaman kantor gubernur didampingi pak Pj Sekda. Karena pada waktu Idulfitri kemarin pak Pj Gubernur sudah salat Id di Masjid Annur, kali ini beliau ingin salat di halaman kantor gubernur," kata Kepala Biro Kesra Setdaprov Riau, Imron Rosyadi.

Imron Rosyadi mengonfirmasi Salat Iduladha di lokasi ini akan dihadiri oleh berbagai pejabat di lingkungan Pemprov Riau.

Untuk pelaksanaan salat Iduladha ini, Dr (Cand) H. Hasbullah, Lc, MA, MH, akan bertindak sebagai khatib, dan Ramli Husin sebagai imam.

"Kami mengajak masyarakat untuk beramai-ramai menghadiri pelaksanaan salat Id tersebut. Salat Id InsyaAllah akan kita mulai pukul 07.00 WIB," tambah Imron.

Setelah salat Id, Pj Gubernur SF Hariyanto dijadwalkan menyaksikan penyembelihan hewan kurban bantuan Presiden Joko Widodo bagi masyarakat Riau. Acara penyembelihan ini akan berlangsung di Masjid Ibadah, Jalan Kereta Api, Pekanbaru.

"Usai salat Id, pak Gubernur akan melihat penyembelihan hewan kurban bantuan presiden di Masjid Ibadah Jalan Kereta Api Pekanbaru," tutupnya. (*)

Tags : salat iduladha, pj gubri dan pj sekda riau salat iduladha, salat iduladha di halaman kantor gubernur jalan sudirman pekanbaru, News Kota,