News   2024/06/17 16:20 WIB

Polda Riau Peringati HUT Ke-78 Bhayangkara dengan Gelar Lomba Fotografi dan Video Iklan Layanan Masyarakat

Polda Riau Peringati HUT Ke-78 Bhayangkara dengan Gelar Lomba Fotografi dan Video Iklan Layanan Masyarakat
Kabid Humas Polda Riau, Kombes Heri Murwono

PEKANBARU - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara, Kepolisian Daerah (Polda) Riau menggelar lomba fotografi dan Video Iklan Layanan Masyarakat (ILM).

Pendaftaran lomba ini dimulai dari tanggal 15-26 Juni 2024. Perayaan HUT Bhayangkara ke-78 sendiri jatuh pada 1 Juli 2024 mendatang.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Heri Murwono mengungkapkan, pihaknya sudah mulai melakukan penjaringan masyarakat dari berbagai profesi yang ingin mengikuti perlombaan ini.

"Kami melalui tim sosialisasi intens mengajak masyarakat dari berbagai profesi, baik kalangan pelajar/mahasiswa, wartawan dan masyarakat umum lainnya," kata Kombes Heri.

Lomba fotografi dan ILM ini mengambil tema 'Sinergitas masyarakat dan TNI-POLRI dalam mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif'.

Untuk lomba ILM, tema yang diangkat adalah 'Polri bersama masyarakat membangun lingkungan yang tertib, aman, dan kondusif'.

"Lomba fotografi dan ILM ini terbuka untuk umum dengan total hadiah puluhan juta rupiah," ungkap Kombes Heri dilansir mcr, Minggu (16/6/2024).

"Ayo ikuti lomba fotografi dan video ILM tersebut dalam rangka semarak bhayangkara ke-78. Tunjukkan kreasi dan kreativitas masyarakat riau yang terbaik," ajaknya.

Masyarakat yang berminat berpartisipasi dalam lomba ini dapat menghubungi Brigadir Umil di nomor 081280466641 dan Bripda Eko di nomor 085763143778 untuk pendaftaran.

Informasi lebih lanjut juga dapat diakses melalui akun Instagram, Facebook, dan Twitter Humas Polda Riau.

"Ayo kita ramaikan dan segera daftarkan karya-karya kreasi terbaikmu," pesan Kombes Heri, menyemangati masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam acara ini.

Perlombaan ini tidak hanya bertujuan untuk memperingati HUT Bhayangkara, tetapi juga untuk mempererat sinergi antara masyarakat dengan TNI-Polri serta mendukung transformasi ekonomi yang inklusif. (rp.abd/*)

Editor: Surya Dharma Panjaitan

Tags : HUT ke-78 Bhayangkara, Polda Riau, Lomba Fotografi dan Video Iklan Layanan Masyarakat, News,