Hukrim   2022/06/07 13:23 WIB

Polisi Buru Pelaku Pengeroyok Seorang Pemuda, 'yang Disebut-sebut Geng Motor'

Polisi Buru Pelaku Pengeroyok Seorang Pemuda, 'yang Disebut-sebut Geng Motor'

PEKANBARU - Aksi pengeroyokan yang disebut-sebut geng motor dilakukan oleh puluhan pemuda yang mengendarai sepeda motor terhadap seorang pengendara sepeda motor di Jalan Tuanku Tambusai Kota Pekanbaru kini ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi mengungkapkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa itu. Apakah komplotan pelaku merupakan geng motor atau tidak.

"Dari analisis kami itu hanya musiman dan aksi mereka hanya di hari-hari tertentu seperti malam minggu dan dihari libur," ungkap Pria Budi pada wartawan, Senin (6/6).

Dia mengatakan, korban pengeroyokan itu diketahui merupakan seorang pelajar berinisial SH (16). Korban juga sempat mendapatkan perawatan, namun saat ini korban sudah dipulangkan ke rumahnya.

Kapolresta mengatakan, dalam kasus ini, pihak korban memang belum membuat laporan polisi. Namun dengan adanya video tersebut, yang dinilai sudah meresahkan dan merupakan tindak pidana, pihaknya akan terus melakukan penyelidikan untuk menangkap para pelaku.

"Ini merupakan tanggungjawab kami dalam mengamankan pelaku. Walaupun korban tidak melapor, aksinya sudah masuk unsur tindakan pidana. Dalam waktu dekat kita akan ungkap pelakunya," terangnya. (*)

Tags : Polisi Kejar Pelaku Pengeroyok, Geng Motor di Pekanbaru, Hukrim,