Daik Lingga   2020/08/30 08:55:00 AM WIB

Polsek Dabo Singkep Silaturahmi Ciptakan Situasi Kondusif

Polsek Dabo Singkep Silaturahmi Ciptakan Situasi Kondusif
Kapolsek Dabo Singkep, AKP Ahmad Wahyudi SH MH silaturahmi ditengah warga, Minggu (30/8/2020). (Foto. Istimewa)

DABOSINGKEP - Personil Polsek Dabo Singkep menyambangi sejumlah tokoh masyarakat dalam ajang silaturahmi untuk ciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat [Kamtibmas] yang kondusif, tentram dan nyaman di tengah Pandemi Covid 19 di wilayah hukumnya. 

Kapolsek Dabo Singkep, AKP Ahmad Wahyudi SH MH dalam pertemuan bersama tokoh agama, tokoh masyarakat menghimbau agar tetap bersinergi dalam menjaga situasi yang kondusif. Selain itu kegiatan ini juga seiring jelang pemilihan kepala daerah [Pilkada] untuk tetap menjaga situasi yang kondusif dan tidak termakan berita hoaks. 

Turut hadir dalam pertemuan itu Camat Singkep Agustiar, Ketua FKUB Lingga H. Ridwan, Kasi Sosial Idwin Riadi, H. Harun, H Olek, H. Melong, H. Bahtiar Badri, H. Senong, H. Fajar dan H. Yazhar. Kasi Damkar Dirgahayu. “Kita mengimbau agar tokoh masyarakat bersama-sama menyarankan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan cara 3M [memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak], sehingga masyarakat Dabo Singkep terhindar dari penyebaran covid-19.

Tak lupa Kapolsek Dabo Singkep mengajak masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi terhadap situasi yang berkembang saat ini, untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif. Bijak bermedsos, tidak mudah termakan isu yang belum tentu kebenarannya.

"Polisi dalam hal ini berharap agar masyarakat dapat ikut andil melaporkan hal-hal menjanggal sekecil apapun. Serta saling berkoordinasi dan berkomunikasi dalam penyelesaian permasalahan," harap Kapolsek Dabo Singkep, Minggu (30/8/2020)

Menjelang Pilkada di Kabupaten Lingga peran Bhabinkamtibmas juga sangat penting dan dilibatkan dalam lingkungan masyarakat. Sementara itu, Camat Singkep Agustiar mengatakan bahwa, peran aktif Bhabinkamtibmas hingga saat ini sudah sangat bagus di lingkungan masyarakat. Tokoh masyarakat itu juga mengatakan, silaturahmi dan koordinasi juga telah terjalin selama ini dengan kepolisian, sehingga terciptanya keamanan dan ketrtiban yang baik, sebutnya. (rilis) 

height=961

 

Tags : Kapolsek Dabo Singkep, AKP Ahmad Wahyudi SH MH, Silaturahmi, Tokoh Warga Dabisingkep, Daik Lingga, Kepri ,