Headline Teknologi   2023/08/07 8:19 WIB

Polytron Rilis AC Deluxe 2 Hemat Listrik, 'untuk Tangkal Musim Kemarau yang Mulai Menyengat'

Polytron Rilis AC Deluxe 2 Hemat Listrik, 'untuk Tangkal Musim Kemarau yang Mulai Menyengat'

JAKARTA - Puncak musim kemarau 2023 di sebagian besar wilayah Indonesia diprediki BMKG akan terjadi Agustus ini.

Suhu udara meninggi, kelembapan menurun dan matahari bakal bersinar terik. Kondisi ini bakal menyiksa bagi sebagian orang karena merasa gerah dan tidak nyaman.

Untuk mengatasi hal ini, banyak orang yang mengandalkan Air Conditioner (AC) atau pendingin ruangan untuk mendinginkan rumah atau kantor mereka.

Nah, jangan heran kalau sejumlah vendor elektronik berlomba merilis perangkat AC baru. Salah satunya adalah Polytron yang meluncurkan AC Deluxe 2.

Keunggulan utama Polytron AC Deluxe 2 ada dikonsumsi energinya. Perangkat ini diklaim hemat energi karena hanya memakan daya 300 watt untuk 5.000 BTU.

"Di dalam AC deluxe 2 series terdapat fitur i-feel technology yang dapat membuat pendinginan menjadi lebih efisien dan hemat daya sehingga akan meringankan Anda dalam membayar listriknya," kata General Manager of Home Appliances Polytron, Albert Fleming.

"Fitur i-feel technology dapat memastikan pendinginan terarah ke pusat remote atau sensor berada sehingga lebih tepat sasaran untuk mencapai udara sejuk yang diharapkan pengguna," jelasnya.

AC ini dimotori oleh refrigerant R32 yang dijanjikan ramah lingkungan karena tidak memiliki dampak terhadap penipisan lapisan ozon. Alhasil dapat mengurangi pemanasan global dan menjaga lingkungan tetap lestari.

Tak kalah pentingnya AC Deluxe 2 dilengkapi dengan fitur Auto Cleaning untuk kemudahan perawatan.

Fitur ini secara otomatis membersihkan evaporator guna mengurangi timbulnya jamur dan bakteri.

Polytron AC Deluxe 2 series ini sudah dibeli secara online dan offline. Konsumen bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp2.399.000 dengan masa garansi unit 10 tahun ditambah jaminan perbaikan selama 3 tahun.(rilis)

Tags : Polytron, AC Deluxe Polytron, Polytron Hemat Listrik, AC Polytron Tangkal Musim Kemarau ,