Tni - Polri   2022/01/12 19:53 WIB

Prajurit Yonko 462 Bergerak Serentak Sambil Menenteng Senjata, Letkol Pas Muhammad Junaidi: Itu Latihan Pembinaan Fisik-Mental

Prajurit Yonko 462 Bergerak Serentak Sambil Menenteng Senjata, Letkol Pas Muhammad Junaidi: Itu Latihan Pembinaan Fisik-Mental
Prajurit Yonko 462 Laksanakan Pembinaan Fisik, Lari Pagi Sambil Menenteng Senjata. (Foto. Kapentak RSN)

PEKANBARU - Prajurit Batalyon Komando (Yonko) 462 melaksanakan peningkatan fisik guna memelihara dan meningkatkan mental dengan melaksanakan lari pagi dengan jarak 5 kilometer sambil menenteng senjata. 

Latihan prajurit Yonko 462 Pasukan Khas (Paskhas) dipimpin Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Letkol Pas Muhammad Junaidi SH, Selasa (12/01).

Foto. Kapentak RSN

"Adapun pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan dengan rute mulai dari Batalyon Komando 462 Paskhas, Lanud Roesmin Nurjadin jarak 5 kilometer dengan menggunakan kelengkapan senjata."

"Lari pagi dengan menggunakan bersenjata ini merupakan bagian pembinaan rutin bagi seluruh prajurit Yonko 462 Paskhas untuk menjaga dan melatih kebugaran fisik sehingga setiap prajurit akan selalu siap melaksanakan tugas, baik itu tugas operasional, pendidikan maupun tugas-tugas lainnya," kata Danyonko 462 Paskhas Letkol Pas Muhammad Junaidi menyampaikan.

Foto. Kapentak RSN

Ikut pada kegiatan tersebut Wadanyonko 462 Paskhas Mayor Pas Dendra Istiana Dharma, para Perwira, dan Dansimayon. (rilis)

Sumber: Kapentak RSN

Tags : Prajurit Yonko 462, Lanud RSN, Pembinaan Fisik, Lari Pagi Sambil Menenteng Senjata,