News   2024/05/31 15:20 WIB

Presiden Jokowi Beri Anggaran Rp369 M untuk Perbaikan 10 Ruas Jalan di Riau

Presiden Jokowi Beri Anggaran Rp369 M untuk Perbaikan 10 Ruas Jalan di Riau
Kedatangan Presiden Joko Widodo ke Riau.

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Tol Bangkinang-Koto Kampar di Kampar, Riau, yang merupakan bagian dari Tol Trans Sumatera.

"Presiden Jokowi Beri bantu anggaran untuk perbaikan 10 ruas jalan di Riau."

Berkaitan dengan jalan daerah, inpres jalan daerah di Provinsi Riau telah dibangun dan diperbaiki 10 ruas jalan sepanjang 63 KM," kata Presiden Jokowi pada Jumat (31/5).

Kedatangan Presiden RI juga disertai dengan pengumuman perbaikan 10 ruas jalan daerah di Provinsi Riau dengan anggaran sebesar Rp 369 miliar. Proyek ini mencakup pembangunan dan perbaikan jalan sepanjang 63 kilometer.

 

Presiden Jokowi menyatakan bahwa perbaikan tersebut sudah selesai dan menelan anggaran sebesar Rp 369 miliar.

Selain meresmikan tol, Jokowi juga berencana untuk meresmikan sistem pengelolaan Air Limbah Domestik Terpusat di Pekanbaru dan melakukan kunjungan ke Kota Dumai.

Di Kota Dumai, yang dikenal sebagai kota industri, Presiden Jokowi akan memimpin upacara peringatan Hari Lahir Pancasila (Harlah) 2024 di Lapangan Garuda Pertamina Hulu Rokan (PHR).

Dalam kegiatan ini, Presiden Jokowi didampingi oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono. Hadir pula Penjabat (Pj) Gubernur Riau SF Hariyanto, Kapolda Riau Irjen M Iqbal, serta Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen M Hasan. (*)

Tags : Presiden Joko Widodo, Jokowi Beri Anggaran Rp369 M, Bantuan dana dari Jokowi untuk Perbaikan 10 Ruas Jalan di Riau, News,