News Kota   2021/11/23 13:1 WIB

PSMTI Riau Gandeng Mal Pekanbaru Vaksinasi Massal 1.800 Warga

PSMTI Riau Gandeng Mal Pekanbaru Vaksinasi Massal 1.800 Warga

PEKANBARU - Organisasi Paguyuban Sosial Marga Tionghoa (PSMTI) Riau adakan vaksinasi Covid-19 untuk 1.800 warga, di lantai I dan II Mal Pekanbaru [MP]. 

Kerjasama dengan MP seiring plaza yang kren dan terbesar bersempena HUT ke-18 dilakukan dua hari berturut-turut pada Sabtu 6 November 2021 dan Minggu 7 November 2021.

Selain melakukan vaksinasi pada warga khususnya pengunjung mal juga dilaksanakan donor darah untuk 200 orang pendonor. 

Menurut General Manager Mal Pekanbaru, Megawati, walau di tengah pandemi Covid-19, pihaknya optimistis ke depannya kondisi akan lebih baik. 

"Bakti sosial ini kami persembahkan untuk masyarakat Pekanbaru, dan mendukung Program Pemerintah," kata Megawati.

"Kami menggandeng PSMTI Riau dalam kegiatan ini terima kasih telah mengerahkan timnya, juga terima kasih 10 tim tenaga kesehatan, kami dari manajemen PT Bima Sakti Pertiwi Mal Pekanbaru mengucapkan terima kasih dengan telah terlaksananya dengan baik kegiatan ini," ungkapnya.

Ketua PSMTI Riau Stephen Sanjaya mengatakan bahwa dalam kegiatan sosial ini pihaknya mengerahkan sekitar 50 orang relawan anggota PSMTI Riau Peduli.

"PSMTI Riau telah melaksanakan kegiatan vaksin sejak beberapa waktu lalu hingga saat ini sudah sekitar 30.000 dosis lebih dilaksanakan," katanya.

Adapun sasaran kegiata ini adalah masyarakat Riau, termasuk lansia agar terhindari dari virus Covid-19 dan mewujudkan terbentuknya herd immunity atau kekebalan kelompok. (*)

Tags : Paguyuban Sosial Marga Tionghoa, PSMTI Riau, News Kota, PSMTI Gandeng Mal Pekanbaru, Vaksinasi Massal di Mal Pekanbaru,