News Kota   2024/04/06 14:0 WIB

PT BSP, SKK Migas dan PWI Riau Berbagi Takjil di Ramadhan 1445 Hjriyah Tahun 2024

PT BSP, SKK Migas dan PWI Riau Berbagi Takjil di Ramadhan 1445 Hjriyah Tahun 2024
PWI Riau berbagi takjil untuk pengemudi ojol di Jalan Gajah Mada Pekanbaru.

PEKANBARU - Semangat kebersamaan dan kepedulian sosial terpancar di Jalan Gajah Mada, Pekanbaru, saat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau turun ke jalan membagikan makanan berbuka puasa kepada masyarakat.

Dalam aksi sosial yang diselenggarakan Sabtu (23/3/2024) ratusan bungkus makanan itu disalurkan secara gratis kepada para pengguna jalan, terutama para pengemudi ojek online.

Kegiatan ini didukung PT Bumi Siak Pusako (BSP) dan SKK Migas Perwakilan Sumbagut, yang ikut serta dalam membagikan takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalan Gajah Mada.

Ketua PWI Riau, Raja Isyam Azwar menjelaskan, kegiatan berbagi ini merupakan manifestasi dari kepedulian PWI Riau terhadap lingkungan sekitar, terutama dalam bulan suci Ramadan.

"Apalagi kita berbagi ini dalam suasana bulan suci Ramadan dengan harapan kita dapat meraih keberkahan, kebaikan yang diperbuat dapat ladang amal bagi kita semua," ungkap Raja Isyam dengan penuh semangat.

Aksi berbagi ini juga dihadiri Kabid Organisasi PWI Pusat Zulmansyah Sekedang, Sekretaris PWI Riau Doni Dwi Putra, serta perwakilan dari PT BSP Riky Hariansyah dan SKK Migas Perwakilan Sumbagut Muhammad Rochaddy.

Raja Isyam berharap, kegiatan berbagi ini dapat dilakukan secara rutin setiap tahunnya, bahkan bisa ditingkatkan dengan kerjasama lebih lanjut dengan instansi dan mitra PWI Riau.

"Kita juga berterimakasih kepada para mitra PWI riau yang senantiasa membantu dan membersamai kita dalam melakukan hal-hal yang baik. Kita harap kedepannya bisa dilakukan lagi dengan jumlah yang akan bertambah," tutupnya.(rilis)

Tags : PT BSP, SKK Migas, PWI Riau, Berbagi Takjil, Ramadhan 1445 Hjriyah, Ramadhan Tahun 2024, News Kota,