Riau   2024/10/06 10:56 WIB

PT Silver Silk Tour & Travel Gelar Kegiatan Bimbingan Manasik Umrah di Prime Park Pekanbaru

PT Silver Silk Tour & Travel Gelar Kegiatan Bimbingan Manasik Umrah di Prime Park Pekanbaru
Kegiatan manasik umrah PT Silver Silk Tour & Travel di Prime Park Pekanbaru.

AGAMA - PT Silver Silk Tour & Travel mengadakan kegiatan bimbingan manasik Umrah yang dilaksanakan di The Prime Park Hotel Pekanbaru, Sabtu (5/10/2024).

Manasik ini, untuk persiapan keberangkatan 157 jemaah yang ikut umroh pada tanggal 16 Oktober 2024 Paket Reguler selama 14 hari. Pada tanggal 12 dan 27 Oktober 2024 Paket Super murah selama 12 hari.

Acara ini menjadi momen penting bagi para jamaah dalam mempersiapkan diri sebelum berangkat.

Manasik yang berlangsung di Hotel Prime Park Pekanbaru, dibawakan langsung Ustaz Drs H Mashuri Effendi dan Ustaz H Hermi Faisal.

Direktur Utama PT Silver Silk Tour & Travel, Tiffani Dwi Putri mengatakan, pada tahun 1446 H/2024 M, terdapat paket Umroh 2025, Umroh super budget Rp23 Juta selama 12 hari.

Para jemaah sudah dapat berangkat ibadah ke Mekkah dan Madinah. Paket ini akan berlaku pada bulan Januari dan Februari 2025 mendatang.

"Silver Silk saat ini sudah berkerjasama dengan Bank Muamalat untuk memfasilitasi jemaah agar tidak menunggu terlalu lama keberangkatan haji, hanya dengan DP Rp10 Juta jemaah sudah mendapatkan nomor porsi antrian. Haji Khusus dengan masa tunggu 5-7 tahun." ujar Tiffani.

Promo menarik lainnya, Silver Silk Tour and Travel memberikan subsidi sebanyak USD 2.000 kepada jemaah yang sudah memberikan uang muka sebanyak Rp33 juta.

"Dengan Haji ONH Plus, jemaah haji akan kita berikan fasilitas hotel bintang lima di Madinah dan Makkah, Maktab VIP dan menggunakan penerbangan Saudi Airlines atau Qatar Airlines. Dengan durasi keberangkatan 28-30 hari," tambahnya.

Terdapat paket Umrah plus Turkey hanya dengan Rp29,9 juta selama 15 hari. Keberangkatan ini akan dilakukan pada 17 Januari 2024.

Nikmati 3 malam di Istanbul dan Bursa. Terdapat dua hotel bintang 3 yang ditawarkan yaitu Hotel Makkah Emmar Andalusia dan Hotel Madinah Al Muktahara Al Garbi dalam perjalanan ini.

Silver Silk Juga menyediakan jasa Badal umrah seharga Rp2 juta kepada para jamaah yang ingin menbadal umroh keluarganya di tanah suci. Dilakukan ustaz profesional yang akan melakukan ibadah badal umrah para jamaah dengan khidmat. (rp.elf/*)

Editor: Elfi Yandera

Tags : pt silver silk tour & travel, bimbingan manasik umrah, prime park pekanbaru,