Sosial   2022/03/18 17:20 WIB

RAPP Salurkan Minyak Goreng dengan Harga Subsidi, 'untuk Wilayah Estate Baserah'

 RAPP Salurkan Minyak Goreng dengan Harga Subsidi, 'untuk Wilayah Estate Baserah'

PT RIAU ANDALAN PULP AND PAPER (RAPP) menyalurkan minyak goreng kemasan premium dengan harga 14.000 per-liter kepada masyarakat yang berada di wilayah Estate Baserah.

"RAPP salurkan minyak goreng 10.368 liter kepada 5.184 kepala keluarga untuk 21 Desa di Kawasan Estate Baserah."

"Hari ini sudah dimulai untuk 4 Desa di Kecamatan Kuantan Hilir," kata Ismed Inono CDO PT. RAPP Estate Baserah pada media, Senin (15/03/2022) kemarin.

Keempat Desa di Kecamatan Kuantan Hilir meliputi, Desa Simpang Tanah Lapang, Desa Rawang Bonto, Kelurahan Pasar Baru Baserah, Kelurahan Pasar Usang dan pada kamis mendatang yang menjadi tujuan adalah tiga Desa yang ada di Kecamatan Pangean.

"Selanjutnya di Kecamatan Pangean untuk tiga desa yakni Desa Pasarbaru Pangean, Desa Sako dan Desa Sungai Langsat dengan kuota 1.000 liter minyak goreng," tutur Ismed.

Kegiatan ini merupakan kepedulian RAPP terhadap kelangkaan migor dan diharapkan bisa membantu masyarakat dalam mengakses minyak goreng tersebut.

Sebelumnya Kadis Kopdagrin, Kuansing Azhar menyebutkan pemerintah akan terus berupaya melakukan operasi pasar minyak goreng di tengah kelangkaan minyak goreng di Pasaran.

"Bisa kerjasama dengan pihak Pemerintah Provinsi maupun dengan pihak swasta lainnya. Kita minta pedangan tidak menjual migor di atas batas harga yang sudah di tentukan pemerintah, minyak goreng curah kualitas premium 11.500/ liter dan minyak goreng kemasan premium 14.000/liter," kata Azhar yang akan mengadakan penyaluran pasar murah minyak goreng dengan harga terjangkau. (*)

Tags : harga premium, subsidi, minyak goreng, PT Riau Andalan Pulp And Paper, RAPP, Estate Baserah,