Daik Lingga   2021/07/01 16:24 WIB

Rayakan HUT Bhayangkara Ke 75 Polsek Daik Lingga Laksanakan Vakasinasi Massal

Rayakan HUT Bhayangkara Ke 75 Polsek Daik Lingga Laksanakan Vakasinasi Massal
Kapolsek Daik Lingga IPTU Idris

DAIKLINGGA, RIAUPAGI.COM - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 75, Polsek Daik Lingga Kabupaten Lingga, menggelar vaksinasi massal pada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Daik Lingga di Mapolsek Daik, Kamis (1/7/2021).

Kapolsek Daik Lingga IPTU Idris mengatakan, kegiatan vaksin masal ini merupakan dukungan Polri terhadap Pemerintah untuk percepatan vaksinasi untuk mencapai 70 persen khususnya di wilayah Polsek Daik Lingga. “Vaksin ini merupakan perintah Kapolri untuk melaksanakan Vaksinasi dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 75,” kata Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek, vaksinasi massal gratis tanpa paksaan ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 ini diberi tema yakni Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri. "Alhamdulilah pada kegiatan vaksinasi hari ini begitu besar antusias warga dalam pelayanan vaksinasi massal di halaman Polsek Daik Lingga," katanya.

“Pada kegiatan ini kami bekerja sama dengan Puskesmas Lingga dengan mendatangkan tenaga medis 20 orang dipimpin 2 dokter dari Puskesmas Kecamatan Lingga dan  Lurah Daik juga hadir melihat kegiatan Vaksinasi Massal tersebut. ” 

Dia menghimbau pada warga Kecamatan Lingga umumnya dan Kelurahan Daik khususnya yang sudah divaksin, agar tetap disiplin menerapkan 5 M yakni [memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas]. “Kami harap dan mohon kesadaran seluruhan warga yang telah divaksin, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan kedepannya saat beraktifitas di luar rumah, untuk percepatan pencegahan Covid-19,” tegas IPTU Idris. (rp.ndo/*)

Tags : Kapolsek Daik Lingga IPTU Idris, HUT Bhayangkara Ke 75, Polsek Daik Lingga Laksanakan Vakasinasi Massal,